Selebriti

Yang Hyun Suk Bocorkan Rencana untuk BABYMONSTER dan TREASURE di Tahun Ini

Yang Hyun Suk Bocorkan Rencana untuk BABYMONSTER dan TREASURE di Tahun Ini
Yang Hyun Suk ungkap rencana comeback BABYMONSTER dan TREASURE di tahun ini. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Yang Hyun Suk membagikan rencananya untuk comeback BABYMONSTER dan TREASURE di tahun ini dengan merilis album baru.

Dalam video terbaru yang diunggah YG Entertainment pada 19 Mei, Yang Hyun Suk mengungkap rencananya untuk kedua grup asuhannya, BABYMONSTER dan TREASURE di tahun ini.

Kepala produser YG Entertainment itu mengumumkan bahwa BABYMONSTER dan TREASURE akan melanjutkan promosi aktif mereka sepanjang tahun ini.

Untuk BABYMONSTER, video penampilan "Like That" yang diketahui ditulis oleh Charlie Puth, akan dirilis bulan ini yang tentunya sangat dinantikan oleh penggemar.

Adapun, Yang Hyun Suk mengumumkan BABYMONSTER akan merilis album studio full-length baru yang akan rilis pada Oktober mendatang.

Selain itu, penggemar dapat menantikan lagu pra-rilis baru dari album tersebut pada awal Juli.

Sebagai informasi, BABYMONSTER baru-baru ini melakukan promosi untuk "SHEESH" dan kini disibukkan syuting video musik dan melakukan promosi di berbagai program siaran.

Tidak hanya itu, grup beranggotakan 7 orang itu juga tengah disibukkan dengan fan meeting pertama mereka yang bertajuk "SEE YOU THERE" di 5 kota di kawasan Asia yakni Tokyo, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. 

Di sisi lain, TREASURE juga akan comeback setelah 10 bulan sejak rilis terakhir mereka dengan merilis single terbaru bertajuk "KING KONG" pada 28 Mei 2024. 

Selain itu, boy grup tersebut juga akan merilis full album di musim gugur mendatang. 

Adapun TREASURE disibukkan dengan tur Asia bertajuk "2024 TREASURE Relay Tour [REBOOT]" ke lima kota di Asia yakni Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. 

Di akhir video, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bagian rap asli dari "SHEESH" BABYMONSTER, sebuah segmen yang menggugah rasa penasaran para penggemar setelah diperlihatkan dalam film dokumenter terbaru.

Apakah kalian bersemangat untuk comeback BABYMONSTER dan TREASURE yang sangat dinantikan tahun ini? (inm) 

Berita Terkait