Selebriti

Kasus Pengcongkelan M*ta di Bogor, Curhatan Faisal Bikin Netizen Merinding!

Kasus Pengcongkelan M*ta di Bogor, Curhatan Faisal Bikin Netizen Merinding! (Sumber Foto Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)
Kasus Pengcongkelan M*ta di Bogor, Curhatan Faisal Bikin Netizen Merinding! (Sumber Foto Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES- Akhir-akhir ini, berita kriminal di Indonesia bikin netizen merinding.

Belum habis ingatan soal kasus Agus yang jadi korban penyiraman air keras, sekarang ada lagi nih yang bikin geger, Faisal, korban pengcongkelan mata di Gunung Putri, Bogor.

Kenapa ya, orang-orang bisa berbuat hal-hal sekejam ini?

Nggak cuma soal tindak kejahatannya yang bikin ngeri, tapi respon orang-orang juga kadang bikin kita makin bingung.

Contohnya, dalam kasus Agus, di mana ada Novi yang sebenarnya niat baik buat ngumpulin donasi untuk membantu Agus.

Eh, malah keluarga Agus ngelaporin Novi ke polisi. Waduh, makin pusing kan? Kok jadi begitu ya pola pikir orang-orang zaman sekarang?

Di sisi lain, ada update menarik dari podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang baru aja kedatangan Faisal, korban pengcongkelan mata tadi.

Faisal bercerita secara detail soal kejadian tragis yang dialaminya. Kasus ini bener-bener bikin merinding deh, apalagi buat lo yang penasaran soal perkembangan hukumnya.

Penasaran dengan cerita lengkap Faisal dan apa yang terjadi sama Novi? Tenang aja, lo bisa langsung cek di channel YouTube Curhat Bang bareng Denny Sumargo.

Jangan sampai ketinggalan ya update-nya, karena ini benar-benar salah satu topik panas ini!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua