Selebriti

Sosok Jhony Saputra, Pria yang Diduga Pacar Baru Happy Asmara Ternyata Anak 'Crazy Rich' Kalimantan

Sosok Jhony Saputra, Pria yang Diduga Pacar Baru Happy Asmara Ternyata Anak 'Crazy Rich' Kalimantan
Sosok Jhony Saputra, pria yang diduga pacar baru Happy Asmara diketahui anak salah satu 'crazy rich' Kalimantan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sosok Jhony Saputra, pria yang diduga pacar baru Happy Asmara diketahui anak salah satu 'crazy rich' Kalimantan.

Happy Asmara baru saja mengungkapkan jika dirinya kini memiliki pacar baru dalam sebuah wawancara.

Bahkan, dirinya menyebut pacar barunya itu sebagai 'calon suami'nya yang diduga menjadi sinyal bahwa pedangdut tersebut akan melangkah ke jenjang selanjutnya.

Netizen pun ramai-ramai menyoroti nama Jhony Saputra yang diisukan menjadi pacar baru Happy Asmara.

 

BACA JUGA:Spill Tipis-Tipis, Happy Asmara Ngaku Sudah Punya Pacar: Self Private

 

Happy Asmara pun sempat digosipkan tengah dekat dengan Jhony Saputra sebab pernah kedapatan pria tersebut berada di bandara untuk mengantar pedangdut koplo itu.

Isu kedekatan keduanya mulai berhembus setelah Jhony Saputra terlihat mengantar Happy Asmara ke bandara sebab penyanyi itu akan pergi ke Eropa.

Namun, Happy Asmara mengklarifikasi hal tersebut yang ternyata Jhony Saputra ikut menyusul dirinya sebab keduanya memang sudah menjadi teman dekat.

"Jadi temen aku itu nyusulin gitu, udah teman dekat, kayak adik kakak." ucap Happy Asmara dalam sebuah wawancara virtual pada Rabu (21/2/2024).

"Jadi enggak, enggak yang sampai punya hubungan spesial,” terusnya," sambungnya.

Kendati demikian, sosok pria bernama Jhony Saputra itu bukanlah orang sembarangan.

Diketahui, Jhony Saputra merupakan anak seorang pengusaha tajir asal Kalimantan Selatan bernama Andi Arsyad atau dikenal Haji Isam.

Dikabarkan, Jhony menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Jhonlin Agro Raya Tbk.

Pria lulusan SMA Al Azhar Jakarta Selatan itu diketahui telah memiliki banyak pengalaman dalam mengurus beberapa perusahaan yang dikelolanya yakni, pemilik PT. Araya Agro Lestari (2017-sekarang), pemilik PT. Citra Agro Raya (2017-sekarang), pemilik /pemegang saham PT. Modal Harapan (2018-sekarang), dan pemilik /pemegang saham PT. Surya Mega Adiperkasa (2020-sekarang).

Sementara itu, Happy Asmara mengklarifikasi soal kedekatannya dengan Jhony Saputra yang mengaku hanya teman dekatnya.

Hal ini karena beredar gosip Jhony Saputra yang terlihat tengah mengantar Happy Asmara ke bandara untuk terbang ke Eropa. (inm)

Berita Terkait