Selebriti

Parah! Seorang Penonton Ketahuan BAB di Celana Saat Acara Hanteo Music Awards 2023

Parah! Seorang Penonton Ketahuan BAB di Celana Saat Acara Hanteo Music Awards 2023
Kejadian tidak menyenangkan terjadi dalam acara Hanteo Music Awards 2023. (Foto: Koreaboo)

PASUNDAN EKSPRES - Kejadian tidak menyenangkan terjadi dalam acara Hanteo Music Awards 2023 setelah seorang penonton ketahuan BAB di celana yang membuat acara kacau.

Acara Hanteo Music Awards 2023 yang digelar pada 17-18 Februari lalu rupanya menjadi perbincangan panas para Kpopers di seluruh dunia setelah kejadian tak terduga terjadi dalam acara ini.

Pada hari kedua perhelatan Hanteo Music Awards 2023, publik geger dengan kabar seorang penonton yang ketahuan buang hajat atau buang air besar sembarangan di dalam venue acara tersebut.

Dilansir dari Allkpop, hal ini berawal dari cerita salah satu netizen Korea di X yang menceritakan dirinya mencium bau tidak sedap di tengah kerumunan, sehingga petugas keamanan menyelidiki area tersebut.

Setelah ditelusuri, mereka menemukan seorang penonton ketahuan BAB di celana di dekat area festival yang merupakan standing section.

Akibat insiden ini, penonton sempat ricuh sebab beberapa dari mereka ada yang menginjak kotoran tersebut.

Penonton yang berada di sekitar area tersebut terganggu dengan adanya seseorang yang BAB sembarangan di dalam venue acara.

Bahkan, para penggemar ada yang menangkap momen di mana para idol Kpop menutupi hidungnya seperti Winter aespa yang diduga mencium bau tidak sedap di area tersebut.

Setelah kejadian yang menghebohkan ini, seorang warganet anonim menuliskan "pengakuannya" di X bahwa dirinya pelaku yang ketahuan BAB di acara Hanteo Music Awards 2023.

"Halo, saya adalah orang yang BAB di celana saat Hanteo Music Awards berlangsung. Melihat di Twitter, banyak sekali orang yang mengalami kesulitan dan trauma karena saya. Saya meminta maaf untuk segala ketidaknyamanan yang saya timbulkan bagi banyak orang," ucap pelaku yang buang hajat sembarangan itu dalam akun X @sunyeo511698Vip.

"Jika ada kotoran saya di pakaian Anda, mohon kontak saya melalui pesan. Saya akan membayar biaya untuk laundrynya," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, para warganet pun menghujat akun tersebut sebab kelakuannya membuat beberapa orang mengalami kerugian. (inm)

Berita Terkait