Selebriti

Ayo Edebiri Cabut dari MCU Thunderbolts Gegara Jadwal Bentrok

Ayo Edebiri Cabut dari MCU Thunderbolts Gegara Jadwal Bentrok

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Ayo Edebiri hengkang dari proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU), Thunderbolts. Ia batal bergabung dengan proyek tersebut lantaran adanya bentrokan dengan jadwal lain.

Jadwal Edebiri dengan Thunderbolts menjadi bentrok lantaran agenda proses syuting film tersebut tertunda imbas adanya aksi mogok penulis dan aktor Hollywood tahun lalu.

Berdasarkan laporan Deadline pada Senin (29/1), aktris Geraldine Viswanathan menggantikan posisi yang ditinggalkan Edebiri. Namun, belum terungkap karakter yang bakal diperankan oleh Viswanathan.

Ayo Edebiri menjadi aktor kedua yang meninggalkan proyek Thunderbolts. Sebelumnya, Steven Yeun juga hengkang dari proyek tersebut juga karena alasan jadwal yang bentrok.

Yeun awalnya dikabarkan bergabung dengan MCU pada 2023 dan disebut akan memerankan karakter yang penting bagi masa depan semesta tersebut.

Rumor mengatakan Yeun mendapatkan peran sebagai Robert Reynolds alias Sentry. Namun, kabar terkait peran tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Marvel Studios.

Steven Yeun kemudian buka suara setelah dipastikan batal membintangi Thunderbolts. Ia membenarkan alasannya mundur karena jadwal syuting yang bentrok.

"Buat saya, waktu yang berlalu dan banyak hal yang berubah menarikku keluar dari (proyek) itu," kata Steven Yeun kepada Variety, Kamis (3/1).

Thunderbolts, yang disutradarai Jake Schreier, semestinya menjalani proses syuting pada 2023. Namun, karena adanya aksi mogok, jadwal syuting itu terpaksa diundur hingga tahun ini dan membuat jadwal Yeun tidak cocok dengan studio.

Steven Yeun mengatakan telah meminta maaf kepada Marvel Studios karena tidak bisa lagi bergabung dengan proyek film Thunderbolts.

"Saya membuat banyak draf di email untuk memastikan saya menyampaikan ketulusan permintaan maaf saya karena harus mundur," ujarnya.

Akhirnya, peran yang ditinggalkan Steven Yeun itu diberikan kepada Lewis Pullman. Ia merupakan aktor yang dikenal lewat film The Strangers: Prey at Night (2018), hingga Top Gun: Maverick (2022).

Thunderbolts merupakan proyek terbaru MCU yang bakal dibintangi oleh Harrison Ford sebagai Thaddeus 'Thunderbolt' Ross.

Selain itu, film ini juga dimeriahkan oleh Sebastian Stan, Florence Pugh, David Harbour, Julia Louis-Dreyfus, Wyatt Russell, Hannah John-Kamen, dan Olga Kurylenko.

Proyek film Thunderbolts semula dijadwalkan tayang 26 Juli 2024. Namun, jadwal itu diundur hingga Juli 2025.

(nym)

Berita Terkait