Selebriti

Awalnya John Cena Tak Mau Tampil Jadi Cameo di Film Barbie, Kenapa?

Awalnya John Cena Tak Mau Tampil Jadi Cameo di Film Barbie, Kenapa?
John Cena (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - John Cena baru-baru ini tampil di acara The Howard Stern Show, dan mengungkapkan kalau ia sebenarnya dilarang tampil sebagai cameo di film Barbie oleh agensinya. 

Di film Barbie karya Greta Gerwig, John Cena tampil sebagai cameo  Barbie putri duyung. Ikon WWE dan bintang aksi ini diberitahu oleh agensinya, bahwa kemunculannya di Barbie mungkin berdampak pada peran utama di masa depan. Cena menolak untuk mendengarkan.

BACA JUGA:June iKON Debut di Film Again 1997, ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

“(Agensi) hanya melakukan apa yang mereka ketahui,” kata Cena. “Dan yang mereka tahu adalah, 'Entitas ini, komoditas ini tertarik pada hal-hal ini, kita harus tetap berada di jalur ini.' Tapi saya bukan komoditas. Saya seorang manusia, dan saya beroperasi dengan konsep bahwa setiap peluang adalah sebuah peluang.” katanya pada variety pada 24 Februari 2024.

Cena sedang syuting perannya dalam Fast X di studio tepat di dekat tempat syuting Barbie berlangsung. Dia bertemu Margot Robbie secara tidak sengaja dan dia memberinya ide untuk datang syuting sebentar untuk film Barbie.

BACA JUGA:Scarlett Johansson Spill Pemain Film Eleanor the Great Garapannya, Siapa Saja?

“Margot berkata, 'Kami akan menjadikanmu putri duyung. Kau akan berada di dalamnya selama setengah hari.' Ya, tentu saja,” kata Cena. 

“Tetapi menurut saya perspektif dari sudut pandang agensi adalah, 'Ini di bawah Anda,' dan saya memahaminya. Tapi juga sebagai penghargaan bagi agensi, mereka langsung menyetujuinya, dan saya berpikir, 'Tidak, kami akan melakukannya,' tapi yang bisa mereka lakukan hanyalah memberikan bimbingan.”

Cena muncul kurang dari satu menit di film Barbie sebagai putri duyung bersama bintang pop Dua Lipa. Film ini ternyata sukses besar dengan 1,4 miliar dollar Amerika di box office seluruh dunia, menjadikannya film dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2023 dan film terbesar dalam sejarah Warner Bros. Film Barbie ini juga meraih nominasi Oscar dengan delapan nominasi, termasuk film terbaik.

(nym)

 

Berita Terkait