Selebriti

Lee Mijoo Eks Lovelyz Konfirmasi Berpacaran dengan Pesepakbola Song Bum Keun, Terciduk Pernah Lovestagram

Lee Mijoo Eks Lovelyz Konfirmasi Berpacaran dengan Pesepakbola Song Bum Keun, Terciduk Pernah Lovestagram
Lee Mijoo eks Lovelyz menjalin hubungan dengan pesepakbola Song Bum Keun. (Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Mijoo eks Lovelyz mengonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola Song Bum Keun.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Mijoo, Antenna bahwa artisnya tengah berpacaran dengan atlet sepak bola tersebut.

"Mereka mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian akan memandang mereka dengan hangat," tulis pernyataan resmi label Antenna pada Kamis (18/4).

Sebelumnya, sebuah rumor muncul pada 18 April bahwa eks anggota Lovelyz, Lee Mijoo tengah berpacaran dengan pemain sepak bola profesional bernama Song Bum Keun.

Dugaan ini terungkap setelah keduanya terlihat bepergian ke Yokohama, Jepang, tempat Song Bum Keun bermain untuk tim Liga J1 Shonan Bellmare.

Dikabarkan Lee Mijoo dan Song Bum Keun telah lama menjalin hubungan serius.

Sementara itu, penggemar pun baru mengetahui bahwa Lee Mijoo dan Song Bum Keun pernah melakukan 'Lovestagram' dengan saling mengunggah foto masing-masing dengan background yang sama.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram terbaru Lee Mijoo dan Song Bum Keun di mana keduanya sedang menyantap makanan di depan sebuah kedai di Jepang.

Keduanya pun berfoto di tempat yang sama yang membuat penggemar menyadari bahwa mereka telah melakukan 'Lovestagram' sejak lama.

Diketahui, Lee Mijoo debut sebagai anggota girl grup Lovelyz pada 2014 dan dibubarkan pada 2021.

Kini, Lee Mijoo aktif di berbagai variety show hits di Korea seperti 'Sixth Sense', 'Hangout with Yoo' dan 'Learn Way'.

Sementara itu, Song Bum Keun merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain di klub Shonan Bellmare yang berposisi sebagai kiper. (inm)

Berita Terkait