Selebriti

Brandom Salim Lamar Dhika Himawan di Jepang, Ada Momen Kocak Saat Melamar Sang Kekasih

Brandom Salim Lamar Dhika Himawan di Jepang, Ada Momen Kocak Saat Melamar Sang Kekasih
Brandon Salim mengumumkan dirinya telah melamar sang kekasih, Dhika Himawan. (Foto: instagram @brandonsalim)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Brandon Salim mengumumkan dirinya telah melamar sang kekasih, Dhika Himawan pada Selasa, 23 April 2024 di Jepang.

Hal ini ia bagikan dalam akun Instagram miliknya, @brandonsalim yang menceritakan persiapan lamarannya untuk sang kekasih.

Bahkan, Brandon pun bekerja sama dengan orang tua kekasihnya agar lamaran yang ia persiapkan berjalan lancar dan tidak ketahuan oleh Dhika.

"1. Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024! 2. Flashback ke February 29 2024, aku ajak ketemu orang tua Dhika untuk mohon izin restu ngelamar Dhika. Deg2an," tulisnya dalam akun Instagram miliknya, dikutip Kamis (25/4).

Anak aktor Ferry Salim itu menceritakan bahwa pada 29 Februari 2024, ia telah meminta izin kepada orang tua Dhika untuk melamar Dhika.

Usai mendapat restu dari orang tua kekasihnya, ia langsung membuat engagement ring kepada temannya.

Brandon Salim pun sengaja membuat kejutan untuk kekasihnya yang kebetulan sedang berliburan ke Jepang.

"5. Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai di anter keluarga ke bandara. 6. Langsung wifi on di pesawat supaya Dhika ngak curiga kalo WA nya centang 1 huahua," tulisnya lagi.

Pada 23 April, Brandon Salim pun bersiap melamar sang kekasih dengan mengenakan jas dan berdandan rapi ala cowok Ghibli.

Ia pun membagikan potret dirinya meniru gaya Jiro Horikoshi dari film The Wind Rises saat melamar Dhika Himawan.

Brandon pun menceritakan momen kocak saat memberikan kejutan spesial untuk Dhika.

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," ungkapnya.

"Bukannya bilang "Will you marry me?" Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit. Aku disabet pake baju kotor dan aku bilang Nikah yok!!! Hahaha," sambungnya.

Meski momen lamaran itu gagal romantis, namun sang kekasih akhirnya menerima lamaran Brandon dengan raut bahagia di wajahnya.

"Akhirnya dia bilang Yes!!!" pungkasnya.

Diketahui, Brandon Salim dan Dhika Himawan telah berpacaran sejak Juni 2022. (inm)

Berita Terkait