Selebriti

Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri BLISSOO, Ikuti Jejak Jennie dan Lisa

Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri BLISSOO, Ikuti Jejak Jennie dan Lisa
Jisoo BLACKPINK resmi mendirikan agensinya sendiri bernama BLISSOO. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Jisoo BLACKPINK resmi mendirikan agensinya sendiri bernama BLISSOO.

Mengikuti jejak Jennie dan Lisa yang sama-sama mendirikan agensi sendiri, Jisoo BLACKPINK pun ikut meluncurkan agensi terbarunya yang bernama BLISSOO untuk aktivitas individualnya.

Pada 21 Februari, Jisoo secara resmi mengumumkan agensi terbarunya melalui akun Instagram resmi @blissoo_official.

“Halo, ini Jisoo. Saya bersemangat untuk berbagi awal baru saya dengan BLISSOO. Nantikan apa yang akan datang, karena saya berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan BLISSOO, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih," tulis Jisoo.

Jisoo juga mengungkapkan pernyataan misinya dalam BLISSOO, “Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik.”

Penggemar pun terkejut dengan kabar bahagia ini yang tentunya mereka akan mendukung aktivitas individual Jisoo mendatang bersama BLISSOO.

Dilansir dari laman resminya blissoo.co.kr, BLISSOO merupakan gabungan dari kata 'bliss' yang artinya kebahagiaan dengan paket lengkap dan 'Jisoo' sebagai artis dengan pesonanya yang memancar seperti hadiah yang berharga.

Jisoo menjadi member ketiga BLACKPINK yang secara resmi mendirikan agensi sendirinya setelah Jennie dan Lisa.

Sebelumnya, Jennie mengumumkan bahwa dirinya mendirikan label baru bernama 'ODD ATELIER' pada akhir Desember 2023.

Lisa pun mengabarkan pada penggemarnya bahwa dirinya mendirikan label musik bernama 'LLOUD' untuk mendukung aktivitas individualnya pada Februari 2024.

Meskipun keempat member BLACKPINK telah mengakhiri kontrak individual dengan YG Entertainment, namun BLACKPINK tetap memperpanjang kontrak grup mereka dengan agensi tersebut dan siap untuk merilis lagu selanjutnya. (inm)

Berita Terkait