Selebriti

Keisya Levronka Blak-Blakan Ngaku Sering Ngompol Meski Sudah Dewasa

Keisya Levronka Blak-Blakan Ngaku Sering Ngompol Meski Sudah Dewasa
Keisya Levronka secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sering mengompol akibat hal ini. (Foto: Screenshot YouTube Deddy Corbuzier)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Keisya Levronka secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sering mengompol akibat hal ini.

Keisya Levronka mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya yang ternyata masih sering mengompol di usianya yang kini menginjak 21 tahun.

Hal ini ia ungkapkan dalam podcast Deddy Corbuzier "Podhub" yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (26/5).

Dalam podcast tersebut, Keisya Levronka dan Devano Danendra menjadi bintang tamu dalam podcast "Podhub" bersama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Pelantun "Tak Ingin Usai" itu menjelaskan alasan kebiasaan buruknya itu dapat terjadi akibat kebiasaan makan dan minum sebelum tidur tanpa terlebih dahulu buang air di kamar mandi.

"Soalnya aku tuh tiap sebelum tidur harus bersih-bersih semuanya dan harus pipis, kaya setengah jam sebelum tidur harus pipis," ucap Keisya.

"Jadi, kalo abis makan pedes kan minumnya banyak, itu kaya kalo bangun tidur pasti ngompol, sampai sekarang," sambungnya.

Keisya menyebut bahwa kebiasaan tersebut harus dilakukan secara terjadwal untuk mencegah dirinya kembali mengompol di malam hari.

"Jadi aku harus bener-bener terjadwal gitu," kata Keisya.

"Pipisnya terjadwal?" tanya Devano.

"Iya, sumpah sumpah, gua rapih banget coy," timpal Keisya sambil tertawa.

Sementara itu, Keisya Levronka baru-baru ini membintangi sebuah film horor terbaru berjudul Malam Pencabut Nyawa.

Ini merupakan debut film horor Keisya Levronka dengan beradu akting bersama Devano Danendra di film tersebut.

Adapun film Malam Pencabut Nyawa ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Respati yang telah tayang di bioskop pada 22 Mei 2024. (inm)

Berita Terkait