Selebriti

Apa Benar Jennie BLACKPINK Pacaran dengan Juyeon The Boyz?

Apa Benar Jennie BLACKPINK Pacaran dengan Juyeon The Boyz?

PASUNDAN EKSPRES - Kabar mengejutkan menyeret nama Jennie BLACKPINK dan Juyeon The Boyz yang dirumorkan pacaran. 

Bahkan, menurut rumor yang berdar di media sosial, Jennie dan Juyeon disebut merayakan ulang tahun bersama. 

Adapun rumor itu diawali dalam sebuah unggahan berjudul "Juyeon Jennie dirumorkan berkencan" pada hari Selasa (16/1/2024). 

Namun, apakah kabar ini benar?Yuk, kita cari tahu fakta rumor kencan Jennie dan Juyeon tersebut. 

Spekulasi kencan Jennie dan Juyeon diawali pada tanggal 23 Desember 2023. Sat itu, Juyeon mengunggah sejumlah foto di feed Instagram dengan background musik lagu "Snow" milik Zion.T.

Kemudian pada malam Natal yang sama, tepatnya 24 Desember 2023, Jennie juga mengunggah cover lagu yang sama di YouTube. 

Setelah dicermati oleh netizen, ternyata foto terakhir di unggahan Juyeon menampakkan keluarga kucing yang diduga kode, karena ia dan Jennie sering disamakan dengan hewan tersebut. 

Dugaan lain menyebut kedekatan Juyeon dan Jennie berlanjut hingga keduanya diduga mendatangi konser yang sama, yaitu Daniel Caesar.

Konser tersebut diselenggarakan pada 11 Desember 2023 lalu di Seoul, Korea Selatan. Baik Juyeon maupun Jennie berfoto bareng Daniel Caesar. 

Netizen di forum online juga mengklaim bahwa Juyeon mendadak punya banyak teman dari kalangan model. Orang-orang tersebut ternyata juga akrab dengan Jennie. 

Contohnya adalah Lee Joo Hyung atau @twozoobrother di Instagram. Diketahui, laki-laki tersebut berteman dekat dengan Jennie hingga pernah terseret rumor kencannya bersama V BTS.

Juyeon merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 15 Januari 2024 lalu. Terpaut sehari, Jennie berulang tahun yang ke-28 pada 16 Januari 2024.

Dari kemiripan ini, KNetz berspekulasi mereka merayakan ulang tahunnya bersama. 

Mereka mengatakan, Juyeon terlihat menerima sebuah kue setelah live streaming bersama fans. Kemudian, di unggahannya yang lain, terlihat ada dua topi ulang tahun. KNetz menduga, topi itu untuknya dan Jennie. 

Baik YG Entertainment maupun IST Entertainment belum angkat bicara tentang rumor yang melibatkan Jennie dan Juyeon ini. 

Meski begitu, fans keduanya sepakat bahwa klaim yang diajukan oleh KNetz dinilai terlalu random dan tidak berdasar. 

Jadi, bisa disimpulkan bahwa rumor kencan Jennie BLACKPINK dan Juyeon The Boyz tidak bisa dibuktikan kebenarannya, jika hanya mengandalkan klaim dari KNetz. Apakah kamu percaya rumor ini?

(nym)

 

Berita Terkait