Selebriti

Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pamer Lolos Masuk UI: Ibu Tiri Sekampus sama Anak Tiri

Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pamer Lolos Masuk UI: Ibu Tiri Sekampus sama Anak Tiri
Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pamer Lolos Masuk UI. (Instagram @sabrinachairunnisa_)

PASUNDAN EKSPRES - Istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa memamerkan pengumuman kelulusannya diterima di Universitas Indonesia (UI) pada tahun ini.

Diketahui, Sabrina Chairunnisa berencana melanjutkan studi S3 di UI dan dirinya bersyukur telah diterima berkuliah di salah universitas ternama di Indonesia itu.

Tidak hanya itu, Azka Corbuzier juga dikabarkan diterima sebagai mahasiswa baru S1 UI yang lolos melalui jalur SIMAK di tahun ini.

Keduanya pun memamerkan hasil pengumuman kelulusannya yang diunggah ke akun Instagram pribadi Sabrina.

"Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kls intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini...," tulis Sabrina, dikutip Kamis (25/7).

Sebelumnya, istri dari Deddy Corbuzier itu meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah video singkat tentang perjuangannya ingin berkuliah di UI dari mengikuti bimbel, tes masuk, submit proposal disertasi hingga wawancara.

Akhirnya, Sabrina pun berhasil mewujudkan impiannya setelah dinyatakan lolos dan resmi menjadi mahasiswi S3 di UI.

"Officially jadi Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia.. OMG!!!! is it for REALLLLLL? Gak sia sia bimbel dari awal taun, pun sempet gagal SIMAK gelombang 1. Tapi gak nyerah tetep ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2," tulis Sabrina.

"Alhamdulillah lulus SIMAK... tapi masi ada tahap submit proposal disertasi + wawancara. Yg kalau sampe ga lolos yaudah Proposal yg dikerjain sia-sia. But i took the risk. And YESTERDAY Hasil nya keluar dan aku LULUS," sambungnya.

Postingan Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier yang memamerkan pengumuman kelulusannya di UI itu dibanjiri ribuan komentar dari netizen yang mengucapkan selamat kepada keduanya.

Deddy Corbuzier sebagai suami dari Sabrina dan ayah dari Azka itu juga berkomentar dan bangga terhadap keduanya yang sama-sama akan menempuh pendidikan di kampus yang sama di tahun ini.

"Luar biasa kalian.. Papa bangga sama kedua anak ini... dan luar biasanya papa dengar kalian batar kuliah sendiri... hebat memang anak jaman sekarang," tulis Deddy. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua