Selebriti

El Rumi dan Syifa Hadju Mulai Go Public, Maia Estianty: Yuk Kapal Berangkat

El Rumi dan Syifa Hadju Mulai Go Public, Maia Estianty: Yuk Kapal Berangkat
El Rumi dan Syifa Hadju Mulai Go Public. (Instagram @elelrumi)

PASUNDAN EKSPRES - El Rumi dan Syifa Hadju kini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen setelah El memamerkan kedekatan mereka di sosial media.

Kedekatan El dan Syifa sudah tercium sejak keduanya sama-sama hadir di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Sejumlah foto dan video yang beredar memperlihatkan El Rumi menggandeng Syifa Hadju hingga El yang membantu memegang gaun Syifa di acara tersebut.

Hal ini tentunya menimbulkan spekulasi netizen bahwa keduanya tengah dekat saat ini.

Tidak hanya itu, El juga telah mengenalkan Syifa kepada keluarga Ahmad Dhani dan keluarga Maia Estianty yang membuat netizen semakin menebak-nebak keduanya tengah menjalin asmara.

Baru-baru ini, El Rumi mulai sedikit memamerkan kedekatannya dengan Syifa Hadju dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Diketahui, El Rumi dan Syifa Hadju hadir dalam acara gala premiere film dokumenter Rossa yaitu "All Access to Rossa 25 Shining Years" bersama keluarga Maia Estianty dan kekasih Dul, Tissa Biani pada Senin (29/7).

"Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" tulis El Rumi, dikutip Kamis (1/8).

Unggahan tersebut memperlihatkan kebersamaan El dan Syifa bersama keluarga yakni, Maia Estianty, Irwan Mussry dan Tissa Biani yang berfoto bersama Rossa.

Yang lebih mengejutkan, El Rumi juga mengunggah foto yang memamerkan kedekatannya dengan Syifa saat hadir dalam gala premiere.

Dalam foto tersebut, El terlihat mengenakan jas hitam yang dipadukan kaos putih sementara Syifa mengenakan dress berwarna coklat.

Unggahan ini langsung mendapatkan banyak komentar dari teman-teman selebritis serta netizen yang bahagia melihat kedekatan keduanya mulai dipamerkan ke publik.

Salah satu komentar yang menarik perhatian tentunya dari ibunda El Rumi yakni Maia Estianty yang tampak menggoda anaknya itu.

"Cie cie... uhuk uhuk.... Seneng ngegodain.... Yuk yuk kapal berangkat..." tulis Maia Estianty.

Sebelumnya, Maia Estianty telah membocorkan kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju dalam sebuah vlog miliknya di channel YouTube Maia AlElDul TV.

Dalam vlog tersebut, Maia menyorot El Rumi dan Syifa Hadju yang terlihat berdiri bersampingan saat hadir dalam gala premiere film Rossa.

Tidak hanya itu, keduanya juga diajak makan malam bersama di salah satu restoran dengan keluarga Maia Estianty yang tentunya semakin memperjelas keduanya tengah menjalin hubungan asmara. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua