Sepak Bola

Timnas U23 Indonesia Siap Hadapi Guinea di Perebutan Tiket Olimpiade 2024!

Perebutan Tiket Olimpiade
Perebutan Tiket Olimpiade foto.tribunnews.com

PASUNDAN EKSPRES – Timnas U23 Indonesia bersiap tempur melawan Guinea dalam laga krusial playoff Olimpiade 2024 yang akan dilangsungkan di Stadion Pierre Pibarot, Perancis, pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini menjadi penentu bagi Garuda Muda untuk meraih tiket ke Olimpiade 2024.

Pelatih Shin Tae-yong fokus pada pemulihan fisik para pemain setelah menempuh perjalanan panjang dari Qatar ke Perancis. "Karena letih jadi hanya latihan pemulihan fisik dan taktik sebentar," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI.

Meskipun kelelahan, STY optimis timnya dapat tampil maksimal. "Yang paling penting sebenarnya kontrol kondisi pemain. Jadi, secara psikologis mulai lelah,” tuturnya. "Kini, yang terpenting kami bisa mengontrol kondisi pemain agar tetap bugar," lanjut pelatih berumur 53 tahun itu.

Shin juga mengakui kendala yang dihadapi tim jelang pertandingan, seperti masalah makanan dan tidur karena keterbatasan waktu persiapan. "Jadi, memang ada kesulitan masalah makanan dan tidur," imbuh mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

Jadwal Siaran Langsung:

Bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air, laga seru Indonesia vs Guinea dapat disaksikan melalui siaran langsung di salah satu stasiun televisi nasional, yakni RCTI, mulai pukul 20.00 WIB. Dukung Garuda Muda raih kemenangan dan lolos ke Olimpiade 2024!

Ayo dukung Timnas U23 Indonesia! Garuda Muda, tak kenal lelah!

Berita Terkait