Sepak Bola

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Libya

Kedua tim akan dijadwalkan bertanding dalam laga uji coba, hal tersebut juga dilakukan untuk persiapan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kedua tim akan dijadwalkan bertanding dalam laga uji coba, hal tersebut juga dilakukan untuk persiapan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023. 

Semuanya ada dua pertandingan yang akan dilakukan oleh kedua tim tersebut yang saat ini sedang berlangsung di Turki. 

Pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Libya akan digelar pada Selasa 2 Januari 2024. Kemudian, Timnas Indonesia akan kembali melawan Libya selang tiga hari atau tepatnya pada Jumat 5 Jnauari 2024. 

Meskipun pada pandangan awal Timnas Libya memiliki kualitas skuad yang lebih unggul, pelatih mereka, Milutin Sredojevic, menganggap laga tersebut tetap penting untuk dipersiapkan. 

Pertandingan tersebut tentunya sangat penting untuk dilakukan, karna untuk melihat kekompakan tim. 

"Kami akan menjadi pesaing dan tujuan kami adalah lolos ke putaran final Piala Afrika (ACN) dan Piala Dunia,” ujar Milutin Sredojevic, dikutip dari Makan Bola, Minggu (31/12/2023).

“Itu adalah tujuan yang baik dan hanya akan tercapai melalui kerja keras dan respons yang berkelanjutan. Talenta-talenta Libya punya kemampuan (untuk sukses), mereka hanya butuh perhatian,” tukasnya.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya

  • Selasa, 2 Januari 2024 Pukul 20.00 WIB (Live di Indosiar)
  • Jumat, 5 Januari 2024 Pukul 20.00 WIB (Live di Indosiar)

Berita Terkait