Sepak Bola

Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur di Piala AFF U-19 2024!

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri -PSSI-
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri -PSSI-

PASUNDAN EKSPRES - Timnas Indonesia U-19, yang diasuh oleh pelatih berpengalaman Indra Sjafri, bersiap untuk menggemparkan turnamen sepak bola bergengsi Asia Tenggara, Piala AFF U-19 2024. Skuad Garuda Muda ini akan memulai petualangan mereka di Grup A pada Rabu, 17 Juli 2024, dengan menghadapi Tim Nasional Filipina U-19. Pertandingan panas ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen krusial bagi Timnas Indonesia U-19 untuk mengawali perjuangan mereka di Grup A, yang juga dihuni oleh Timor Leste, Kamboja, dan sang juara bertahan Vietnam.

BACA JUGA:Bandung Perkuat Lini Serang dengan Dimas Drajad dan Bidik Pemain Asing Baru

Membidik Prestasi Indra Sjafri, yang pernah membawa Timnas Indonesia U-19 meraih juara pada tahun 2013, menaruh harapan besar pada anak didiknya untuk mengulang prestasi gemilang tersebut.

Tetapi perjalanan Timnas Indonesia U-19 di turnamen ini tidak akan mudah. Hanya juara grup dan satu runner-up terbaik yang berhak melaju ke babak semifinal.

Modal Berharga dan Dukungan Penuh

Beruntungnya, Garuda Muda tergabung di grup yang dinilai relatif mudah. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, dimulai dari pertandingan melawan Filipina.

Timnas Indonesia U-19 telah menjalani persiapan matang untuk turnamen ini, termasuk mengikuti turnamen Toulon Cup 2024 di Prancis. Pengalaman dan jam terbang internasional ini diharapkan dapat menjadi modal berharga bagi para pemain muda untuk tampil gemilang di Piala AFF U-19 2024.

Dukungan penuh dari para suporter di tanah air menjadi energi tambahan bagi Timnas Indonesia U-19 untuk meraih hasil terbaik. Mari kita dukung Garuda Muda dan gaungkan semangat GarudaNusantara di setiap pertandingan!

Jadwal Siaran Langsung

-Rabu, 17 Juli 2024: Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Filipina U-19, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), live di Indosiar

Ayo, dukung Timnas Indonesia U-19 dan tunjukkan bahwa Garuda Muda siap mengukir sejarah baru di Piala AFF U-19 2024!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua