Sepak Bola

Persib Bandung Road to Final Setelah Taklukan Bali United dengan Skor 3-0

Persib Bandung Road to Final
Persib Bandung Road to Final foto.Ayobandung.com

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung melangkah ke final Championship Series BRI Liga 1 dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan Bali United dengan skor agregat 4-1. Kemenangan meyakinkan diraih di leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5).

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Persib Bandung langsung menunjukkan dominasinya dan berhasil unggul 1-0 melalui gol Ciro Alves pada menit ke-31. Keunggulan Persib Bandung semakin bertambah di menit ke-39 melalui gol Febri Hariyadi.

Di babak kedua, Bali United mencoba bangkit dan memperkecil ketertinggalan. Namun, Persib Bandung tampil solid dan disiplin dalam bertahan. Tim asuhan Bojan Hodak ini bahkan berhasil menambah gol di menit ke-71 melalui Edo Febriansyah.

Bali United sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Ilija Spasojevic di menit ke-89. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena offside.

Kemenangan ini mengantarkan Persib Bandung ke final Championship Series BRI Liga 1 untuk menanti pemenang antara Borneo FC dan Madura United. Leg kedua antara kedua tim tersebut akan berlangsung pada Minggu (19/5).

Pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 akan digelar pada tanggal 26 dan 31 Mei 2024 dengan sistem home and away. Mampukah Persib Bandung meraih gelar juara di musim ini? Kita tunggu saja!

Ayo dukung Persib Bandung!

Berita Terkait