Sepak Bola

Persib Bandung Dihadang Rintangan dalam Upaya Mendatangkan Bintang Bali United

Persib Bandung - Ilustrasi Deretan Bek Persib (Bola.com/Adreanus Titus)
Persib Bandung - Ilustrasi Deretan Bek Persib (Bola.com/Adreanus Titus)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung, klub bersejarah dalam Liga 1 Indonesia, dikabarkan menghadapi rintangan serius dalam usahanya merekrut bintang Bali United, I Made Andhika Wijaya. Kabar ini mencuat setelah akun @transfernews_ft mengungkap minat Persib terhadap bek kanan berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA:Mailson Lima Resmi Bergabung dengan Persib Bandung

I Made Andhika, yang kontraknya bersama Bali United diperkirakan berakhir musim depan, menarik perhatian Persib yang siap menawarkan kesempatan baru di kota kembang. Namun, kendati memiliki peluang, Persib harus menyelesaikan kontrak yang tersisa dengan nilai mencapai Rp 2,61 miliar hingga Juli 2024.

Tetapi peluang Persib tampaknya tidak berjalan mulus, setelah Persita Tangerang juga ikut menyatakan minat mereka terhadap pemain yang sama. "Selain Persib Bandung, I Made Andhika Wijaya juga dikaitkan dengan Persita Tangerang, yang tampaknya lebih condong ke arah mereka," tulis @transfernews_ft.

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Andhika semakin memanas, dengan pertanyaan besar: siapakah yang akan akhirnya merebut hati pemain berbakat ini, Persib Bandung atau Persita Tangerang?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua