Sepak Bola

Terpopuler: STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024 Hingga Vietnam Sumringah Indonesia Dikalahkan Irak

Terpopuler: STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024 Hingga Vietnam Sumringah Indonesia Dikalahkan Irak
Terpopuler: STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024 Hingga Vietnam Sumringah Indonesia Dikalahkan Irak (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan merangkum dua berita populer yaitu STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024 dan kegembiraan Vietnam melihat Timnas Indonesia kalah dari Irak. 

STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024

Jelang pertandingan Indonesia vs Irak, STY mengeluarkan amarahkan karna kepemimpinan wasit selalu merugikan Timnas Indoensia. 

Sebelumnya, Timnas garuda lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Kores Selatan yang mengejutkan pecinta Sepak Bola tanah air. 

BACA JUGA:Laga Perebutan Peringkat Ketiga: Indonesia U23 dan Irak U23 Berakhir Imbang di Babak Pertama

Dalam partai pembuka, Timnas dikalahkan oleh Qatar. Tapi setelah itu ia mampu menyaingi permainan Australia dan memenangkan pertandingan. 

Setelah itu Garuda Muda, kembali dikalahkan oleh Uzbekistan di partai semifinal. Pada saat itu, pelatih 43 tahun tersebut resah karna Garuda Muda sering dikecewakan. 

"Di masa depan, jika AFC ingin berkembang lebih jauh, maka kita harus saling menghormati. Tim manapun, dalam laga apa pun," kata Shin Tae Yong. 

Selain berita tentang STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024, kami juga akan memberikan berita tentang Vietnam yang sumringah melihat Indonesia dikalahkan Irak. 

Tim besutan Shin Tae Yong tumbang dengan skor 1-2 dari sang raksasa Asia barat, dan Ivan Jenner menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol. 

Kekalahan Indonesia ini, rupanya mendapatkan sorotan dari publik Vietnam, bahkan banyak komentar cibiran tentang Indonesia. 

BACA JUGA:Persikas Subang Menang Telak 5-2 Atas Caladium FC di Liga 3 Nasional

"Kami masih yang terbaik," tulis salah satu akun. 

"Vietnam mempunyai Prestasi yang stabil, dan menjadi Tim Asia tenggara tersukses," tulis akun lain. 

Dan beberapa komentar lainnya. 

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian tentang  STY Ngamuk di Piala Asia U-23 2024 Hingga Vietnam Sumringah Indonesia Dikalahkan Irak. 

Berita Terkait