Sepak Bola

Ini Dia Desain Jersey Baru Timnas Indonesia, Punya Rajutan yang Khas

Ini Dia Desain Jersey Baru Timnas Indonesia, Punya Rajutan yang Khas
Ini Dia Desain Jersey Baru Timnas Indonesia, Punya Rajutan yang Khas (Image From: Suara Merdeka)

PASUNDAN EKSPRES - Jersey baru Timnas Indonesia baru saja launching. Jersey baru tersebut merupakan jersey buatan brand lokal, yaitu Erspo. Acara peluncuran jersey baru ini diselenggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta, pada hari Senin (18/3).

Desain jersey ini dikatakan terinspirasi oleh keberhasilan tim nasional Indonesia pada tahun 1981 saat mereka mengalahkan Jepang. Jersey ini menampilkan kombinasi warna merah dan putih yang melambangkan kebesaran Indonesia. Jersey home Timnas Indonesia memiliki warna merah yang mencolok, sementara jersey away berwarna putih.

Ini Dia Desain Jersey Baru Timnas Indonesia 

Jersey baru Timnas Indonesia ini memiliki perbedaan dengan jersey sebelumnya. Setiap jersey memiliki karakteristiknya sendiri dengan pola dan warna yang berbeda. Jersey Timnas Indonesia menampilkan detail menarik dengan motif rajutan yang khas Indonesia.

Peluncuran jersey Timnas Indonesia yang baru telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Banyak dari mereka yang menyukai desain teranyar dari jersey baru Timnas Indonesia ini, ada juga dari mereka yang tidak suka. 

Di platform media sosial X, pembahasan mengenai jersey Timnas Indonesia telah menjadi trending topik yang mendominasi beranda pengguna. Kata kunci seperti #KostumTimnasBuatanMilenial, #JerseyGarudaYangTerbaik, dan tagar #JerseyTimnasGaruda menjadi topik utama yang banyak diisi dengan apresiasi dari pengguna media sosial, terutama akun yang telah terverifikasi dengan tanda centang biru.

BACA JUGA: Link Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam, Lengkap Jadwal dan Info Penting Lainnya

BACA JUGA: Jelang Duel Sengit di Senayan, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Muhammad Sadad yang merupakan CEO Erigo, mengungkapkan harga jersi Timnas Indonesia yang diproduksi oleh Erspo. Harganya bervariasi mulai dari Rp 199 ribu hingga yang paling mahal sebesar Rp 1,2 juta.

Seperti halnya dengan apparel sebelumnya, jersey timnas ini tersedia dalam beberapa kelas yang berbeda. Harga terendahnya adalah Rp 199 ribu.

Mereka menyediakan jersey versi player issue yang akan digunakan untuk para pemain dengan harga Rp 1,299 juta. Selain itu, mereka juga memiliki jersey repilka dengan harga Rp 599 ribu. Edisi suporter fashion tersedia dengan harga Rp 199 ribu.

Untuk peluncuran jersey ke pasaran, masih terus dibicarakan. Tapi, Sadad mengatakan jika beberapa produk akan mereka jual pada tanggal 21 Maret di GBK pada saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

(ipa)

Berita Terkait