Sepak Bola

Persib Resmi Berpisah dengan Stefano Beltrame

Stefano Beltrame kala membela Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)
Stefano Beltrame kala membela Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung secara resmi mengumumkan perpisahan dengan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame. Keputusan ini diambil setelah masa kontrak Stefano berakhir dan tidak mencapai kesepakatan baru.

Stefano didatangkan Persib pada paruh kedua musim Liga 1 2023/2024 untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Levy Madinda. Meski hanya bermain selama enam bulan, Stefano memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Dia sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Stefano atas kontribusinya selama di Persib," kata Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan. "Meskipun kebersamaannya singkat, Stefano telah memberikan momen yang berkesan bagi tim dan Bobotoh. Kami mendoakan yang terbaik untuk karir Stefano kedepannya."

Selama di Persib, Stefano tampil dalam 16 pertandingan dengan 1.131 menit bermain, mencetak 4 gol dan 2 assist. Dia dikenal sebagai pemain yang pekerja keras, kreatif, dan memiliki visi bermain yang baik.

kepergian Stefano menandakan berakhirnya era baru di lini tengah Persib. Manajemen Persib saat ini tengah berusaha mencari penggantinya untuk memperkuat tim di musim depan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua