Sepak Bola

Penentuan Nasib di Grup B Piala Presiden 2024, Madura United, Arema FC, dan Persija Jakarta Bertarung Sengit

Penentuan Nasib di Grup B Piala Presiden 2024
Penentuan Nasib di Grup B Piala Presiden 2024

PASUNDAN EKSPRES - Hari ini, Jumat (26/7), dua pertandingan penting akan berlangsung di Piala Presiden 2024 yang akan menentukan nasib tim-tim di Grup B. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Madura United akan menghadapi Arema FC pada pukul 15.30 WIB, diikuti oleh laga Bali United melawan Persija Jakarta pada pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal. Sementara itu, Bali United sudah dipastikan tidak memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya. 

BACA JUGA:Persis Solo Bungkam Persib Bandung 1-0, Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024

Di Grup A, fase grup telah usai dengan Borneo Samarinda dan Persis Solo melaju ke semifinal sebagai juara dan runner-up grup, masing-masing dengan raihan 7 poin dan 4 poin. Persib Bandung dan PSM Makassar harus puas tersingkir setelah mengumpulkan 3 poin dan 2 poin.

Dengan jadwal pertandingan hari ini, hasil dari laga Madura United vs Arema FC serta Bali United vs Persija Jakarta akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak semifinal. Borneo Samarinda dan Persis Solo sudah menunggu lawan mereka di babak empat besar. 

BACA JUGA:Persib Bandung Gagal Melaju ke Babak Semifinal Piala Presiden 2024 Usai Kalah dari Persis Solo

Semifinal Piala Presiden 2024 dijadwalkan pada 30 dan 31 Juli di Stadion Manahan, Solo, dengan final yang akan berlangsung pada 4 Agustus.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua