Sepak Bola

Persib Bandung Rencanakan Peminjaman Tiga Pemain yang Kurang Jam Terbang

Persib bandung Sumber foto . (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung)
Persib bandung Sumber foto . (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung tengah merencanakan peminjaman untuk tiga pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain musim lalu. Tiga pemain tersebut adalah Zalnando, Abdul Aziz, dan Reky. Ketiganya selama ini kurang mendapatkan menit bermain dan tampaknya belum akan masuk dalam skema pelatih Bojan Hodak untuk musim ini.

Zalnando, yang berposisi sebagai bek kiri, kalah saing dari Rezaldi di posisinya. Abdul Aziz, gelandang tengah, juga kesulitan bersaing dengan Beltrame, Dedi, dan Klok. Sementara itu, Reky, yang berposisi sebagai penjaga gawang, harus menghadapi persaingan ketat dari Teja dan Kevin.

Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan, “Pemain yang kurang kesempatan bermain akan lebih baik jika dipinjamkan. Ini adalah langkah yang lebih baik daripada membiarkan mereka hanya duduk di bangku cadangan.” Bojan menambahkan bahwa peminjaman merupakan opsi terbaik ketimbang membiarkan pemain tidak mendapatkan waktu bermain. “Saya harap mereka bisa pergi dan mendapatkan pengalaman berharga bersama tim lain,” tambahnya.

Persib saat ini sudah memenuhi kuota pemain asing dan lokal. Dengan kedatangan Robi yang dianggap memperkuat lini pertahanan, manajemen tidak berencana mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat. “Jendela transfer sudah hampir tutup, dan kami merasa skuad yang ada sudah cukup,” ujar Bojan.

Dalam latihan terbaru, Bojan dan tim kepelatihan fokus pada peningkatan fisik pemain. Latihan yang intensif sempat membuat beberapa pemain merasa kelelahan, namun mereka berhasil menyelesaikan sesi tersebut. Bojan berharap kondisi fisik pemain akan membaik menjelang pertandingan perdana pekan depan, agar Persib dapat memulai musim dengan performa terbaik.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua