Sepak Bola

Update Bursa Transfer Liga 1, Dua Rekan Senegara Bojan Hodak Memperkuat Persib Bandung!

Pelatih Persib Bojan Hodak (Foto: Dok. PT LIB).
Pelatih Persib Bojan Hodak (Foto: Dok. PT LIB).

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung semakin gencar memperkuat skuadnya jelang Liga 1 2024/2025. Kali ini, dua rekan senegara pelatih Bojan Hodak asal Kroasia resmi bergabung dengan Maung Bandung.

Igor Tolic, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih NK Osijek II, didapuk untuk mengisi posisi asisten pelatih Persib menggantikan Goran Paulic. Tolic diharapkan dapat membawa pengalaman dan pengetahuannya untuk membantu Bojan Hodak dalam meracik strategi tim.

Sementara itu, di posisi pemain, Persib mendatangkan bek tengah Mateo Kocijan. Pemain berusia 29 tahun ini direkrut dari klub Superliga Albania, FK Partizani. Kocijan diharapkan dapat memperkuat lini belakang Persib yang ditinggalkan Alberto Rodriguez.

Alasan Rekrutmen Mateo Kocijan

  • Rekomendasi Bojan Hodak: Hodak membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan dan melihat Kocijan sebagai pilihan tepat.
  • Kemampuan Bermain: Kocijan dapat bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan, memberikan fleksibilitas bagi Bojan Hodak.
  • Pengalaman: Kocijan memiliki pengalaman bermain di liga top Eropa dan Asia.

Kedatangan Igor Tolic dan Mateo Kocijan semakin memperkuat ambisi Persib Bandung untuk meraih kejayaan di Liga 1 2024/2025. Mampukah mereka bersinar bersama Maung Bandung? Mari kita nantikan aksinya di lapangan!

Berita Terkait