Sepak Bola

Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Final Liga 1 Persib vs Madura United di Depan Gedung Sate!

Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Final Liga 1 sumber Ilustrasi Gedung Sate (Foto: Rifat Alhamidi)
Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Final Liga 1 sumber Ilustrasi Gedung Sate (Foto: Rifat Alhamidi)

PASUNDAN EKSPRES - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan leg kedua Final Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United. Nobar ini akan diadakan di depan Gedung Sate, Bandung pada hari Jumat, 31 Mei 2024, mulai pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari sindonews.com acara nobar ini terbuka untuk umum dan akan menggunakan layar besar untuk menghadirkan pengalaman menonton yang seru dan meriah. Persib Bandung memiliki peluang besar untuk meraih juara setelah di leg pertama berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut, Persib hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk memastikan gelar juara.

BACA JUGA:Persib Bandung Selangkah Lagi Juara Liga 1 2023/2024

"Nobar ini diadakan untuk memeriahkan perjuangan Persib Bandung dalam meraih gelar juara Liga 1," ujar Ika, Kabid IKP Diskominfo Jabar. "Kami mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya Bobotoh (pendukung Persib), untuk datang dan mendukung tim kesayangan kita bersama-sama."

BACA JUGA:Link Live Persib Siap Hadapi Madura United di Leg II Final Championship Series Liga 1, Gelar Juara di Depan Mata!

Pemprov Jabar menghimbau masyarakat yang ingin menghadiri nobar untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan. "Mari kita dukung Persib dengan tertib dan jaga kota Bandung tetap kondusif," kata Ika.

Ayo dukung Persib Bandung raih gelar juara Liga 1!

Informasi Nobar

Tanggal: Jumat, 31 Mei 2024

Waktu: 18.30 WIB

Lokasi: Depan Gedung Sate, Bandung

Layar: Layar besar

Catatan: Nobar ini terbuka untuk umum.

Pengunjung diimbau untuk menjaga ketertiban dan kebersihan.

Mari kita dukung Persib Bandung dan jaga kota Bandung!

Berita Terkait