Sepak Bola

Nasib Tyronne del Pino di Persib Mulai Terang, Siap Berlaga Musim Depan!

Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

PASUNDAN EKSPRES - Kabar gembira bagi Bobotoh! Gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino, hampir dipastikan kembali memperkuat Persib Bandung pada musim 2024/2025.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, mengungkapkan bahwa Tyronne masuk dalam proyeksi pelatih Bojan Hodak untuk musim depan. Pemain berusia 33 tahun ini akan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

"Kita akan bereskan administrasi dan segala macamnya. Mudah-mudahan dia juga bisa cepat gabung sama kita," ujar Adhitia, Minggu (7/7/2024).

Keputusan untuk kembali merekrut Tyronne didasari performanya yang cukup apik selama dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC. Ia mencatatkan 5 gol dan 2 assist dari 15 penampilannya.

"Tyronne juga statistik di Thailand-nya bagus banget. Bojan juga sudah lihat performa dia di Thailand juga menjanjikan. Dia masuk proyeksi pelatih musim depan yang pasti," jelas Adhitia.

Sebelumnya, Tyronne didatangkan Persib di awal musim 2023/2024. Namun, ia mengalami cedera serius di laga debutnya dan harus absen cukup lama.

Setelah pulih, Tyronne kembali ke Persib pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Namun, karena kuota pemain asing Persib sudah penuh, ia pun dipinjamkan ke Ratchaburi FC.

Kembalinya Tyronne tentu menjadi angin segar bagi lini tengah Persib. Ia diharapkan dapat memberikan kontribusi significant untuk membawa Persib meraih prestasi gemilang di musim 2024/2025.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua