Sepak Bola

Ciro Alves Harapkan Persib Tak Meratapi Hasil Imbang 2-2 Melawan Dewa United

Ciro Alves hattrick, Persib Bandung saat vs Dewa United. Sumber (Foto: Instagram)
Ciro Alves hattrick, Persib Bandung saat vs Dewa United. Sumber (Foto: Instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Ciro Alves berharap Persib tidak terlalu meratapi hasil imbang 2-2 melawan Dewa United. Menurutnya, hasil ini patut disyukuri karena Persib berhasil membawa pulang satu poin ke Bandung setelah menunjukkan kerja keras di lapangan.

Ciro mengakui bahwa pertandingan melawan Dewa United tidak mudah, mengingat kualitas pemain dalam skuat asuhan Jan Olde Riekerink. Persib, meskipun dua kali memimpin, merasa kurang beruntung karena gagal meraih kemenangan.

"Ini pertandingan yang sulit. Bagi saya, kami dua kali tidak dinaungi keberuntungan. Dewa United juga mempunyai pemain yang bagus dan berkualitas," ujar Ciro di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, 19 Agustus 2024.

Ia menambahkan bahwa Maung Bandung telah tampil maksimal dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, penting bagi tim untuk tidak terpuruk dan malah termotivasi untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya melawan Arema di pekan ketiga.

"Cerita pertandingan ini adalah kami sudah berjuang keras. Meskipun lebih baik menang, satu poin juga tidak masalah. Yang terpenting adalah tidak kalah," katanya.

Ciro juga berharap agar David da Silva, rekan duetnya yang mengalami cedera pada laga tersebut, tidak menderita cedera parah. David harus ditarik keluar karena keluhan di kakinya saat turun minum.

"Saya berharap David bisa segera pulih dan kembali lebih kuat. Sekarang kami akan fokus pada pertandingan berikutnya setelah kembali ke Bandung," pungkasnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua