Sepak Bola

Perekrutan Pemain Baru Persib Mulai Temukan Titik Terang, Dua Pemain Segera Diumumkan

Persib bandung sumber (Bola.com/Erwin Snaz)
Persib bandung sumber (Bola.com/Erwin Snaz)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar gembira bagi para Bobotoh! Perekrutan pemain anyar Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2024/2025 mulai menunjukkan titik terang. Manajemen Persib siap mengumumkan dua pemain baru dalam waktu dekat.

Menurut Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, proses negosiasi dengan dua pemain tersebut sudah mencapai tahap akhir.

"Masih berjalan, masih negosiasi, sudah ada dua pemain yang dikit lagi lah, dikit lagi akan segera kita umumkan, doakan saja semoga minggu ini (diumumkan)," ujar Adhit kepada wartawan, Selasa 2 Juli 2024.

Meskipun Adhit tidak membeberkan secara detail identitas kedua pemain tersebut, ia tidak menutup kemungkinan bahwa mereka berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Bisa dua-duanya. Sudah 95 persen. Dikit lagi lah, kita finalisasi. Kita umumin segera lah minggu ini," terang pria asal Bandung tersebut.

Lebih lanjut, Adhit juga tidak menampik kemungkinan hengkangnya pemain lain dari Persib musim ini. Sebelumnya, Persib telah resmi mengakhiri kontrak kiper Fitrul Dwi Rustapa dan pemain muda Arsan Makarin.

Bobotoh tentunya menantikan pengumuman resmi dari manajemen Persib terkait dua pemain anyar tersebut. Diharapkan, kehadiran mereka dapat memperkuat tim Persib dan membawa prestasi gemilang di musim depan.

Tetap dukung Persib!

Berita Terkait