Sepak Bola

Susunan Pemain Persib Siap Tempur Lawan Persikabo, Bojan Hodak Turunkan 11 Pemain Terbaiknya

Susunan Pemain Persib
Susunan Pemain Persib

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung siap menantang Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Jumat (15/3). Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak, optimistis timnya mampu meraih tiga poin dari Laskar Padjadjaran.

"Kami memiliki kekuatan penuh untuk pertandingan ini. Semua pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada yang terkena skorsing kartu. Kami bisa menurunkan sebelas pemain terbaik," ujar Hodak dalam jumpa pers, Kamis (14/3).

Hodak hanya menyayangkan absennya Rachmat Irianto yang masih cedera. "Hanya Irianto yang cedera. Dia tidak bermain di laga sebelumnya dan belum siap untuk pertandingan ini," ungkapnya.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung saat melawan Persikabo 1973:

Kiper

Kevin Ray Mendoza

Bek

Henhen Herdiana

Nick Kuipers

Alberto Rodriguez

Rezaldi Hehanussa

Gelandang

Marc Klok

Dedi Kusnandar

Ryan Kurnia

Penyerang

David da Silva

Ciro Alves

Stefano Beltrame

BACA JUGA:Prediksi Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Laskar Padjadjaran Terancam Dibungkam Maung Bandung

Hodak yakin dengan kemampuan para pemainnya untuk meraih kemenangan. "Kami sudah berlatih keras dan siap untuk pertandingan ini. Kami ingin meraih tiga poin dan terus bersaing di papan atas klasemen," tegasnya.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 51 poin dari 28 pertandingan. Sementara Persikabo 1973 berada di posisi ke-17 dengan 17 poin.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Persib Bandung Terbaru di Liga 1 Indonesia 2024 Lengkap Klasemen Empat Besar

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Tag :

Berita Terkait