Sepak Bola

Rumor Transfer Persib Bandung, Dimas Drajad dan Gian Zola Incar Kembali ke Bandung

Rumor Transfer Persib Bandung sumber foto bola.net
Rumor Transfer Persib Bandung sumber foto bola.net

PASUNDAN EKSPRES -Dimas Drajad Semakin Dekat, Rumor transfer pemain Persib Bandung mulai bergeliat. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Maung Bandung adalah Dimas Drajad dari Persikabo 1973. Pemain berposisi striker ini dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib.

Beckham Ingin Duet Kembali dengan Zola

Isu transfer lainnya datang dari Gian Zola. Adik Beckham Putra ini dikabarkan ingin kembali ke Persib. Keinginan ini semakin kuat setelah sang adik menyatakan ingin kembali berduet dengan kakaknya di Persib.

Perjalanan Karir Gian Zola

Gian Zola terakhir kali tercatat sebagai pemain Persib pada Liga 1 2020. Setelah itu, ia dipinjamkan ke Persela Lamongan selama satu musim penuh pada 2021-2022.

Zola memutuskan hengkang ke klub rival, Arema FC, pada musim 2022-2023 setelah kontraknya dengan Persib tidak diperpanjang. Musim lalu, ia bermain untuk PSIS Semarang.

Beckham Berharap Zola Kembali

Beckham mengungkapkan keinginannya untuk kembali berduet dengan sang kakak di lini tengah Persib. "Sebagai adik, pastinya ingin dia (Zola) kembali lagi. Ya tentunya (ingin duet) semoga bisa cepat kembali ke Bandung," ucap Etam, sapaan akrabnya.

Persib Membuka Peluang

Etam pun tak menutup diri bahwa ada perbincangan di lingkungan keluarga bahwa sang kakak mungkin kembali ke Persib musim ini. Namun, segala hal bergantung pada kebutuhan pelatih kepala Bojan Hodak.

"Ya Insya Allah, (kembali musim ini)," jawab Etam ditanyai soal adanya perbincangan Zola kembali.

Mungkinkah Duet Beckham dan Zola Terwujud?

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Persib terkait transfer Dimas Drajad dan Gian Zola. Namun, rumor transfer ini menjadi angin segar bagi para Bobotoh yang ingin melihat duet maut Beckham dan Zola kembali beraksi di lini tengah Persib.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua