Sepak Bola

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan, Kompatriot Shin Tae-yong Ungkap Satu Ketakutan Besar

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan
Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Abimanyu Sumber Twitter PSSI

PASUNDAN EKSPRES - Pertempuran sengit menanti Timnas U-23 Indonesia di babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Juara Grup B, Korea Selatan, akan menjadi lawan tangguh bagi pasukan Garuda Muda di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (25 Mei 2024) dini hari WIB atau Jumat (26 April 2024) pukul 00.30 WIB.

Ketegangan kian memanas jelang pertemuan ini. Pelatih Korea Selatan, Hwang Seon-hong, mengaku sempat bercanda dengan Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23 Indonesia, tentang kemungkinan bertemu di perempat final. Candaan itu kini menjadi kenyataan, dan Hwang Seon-hong menegaskan tekadnya untuk membawa timnya meraih kemenangan.

"Saya berbicara dengan Shin Tae-yong (sebelumnya) soal bertemu dengannya di perempat final," ujar Hwang Seon-hong, dikutip dari BolaSport.com. "Dan sekarang hal itu jadi kenyataan. Ini adalah laga yang harus kita menangkan. Kami akan bersiap untuk memenangi laga (atas Indonesia)."

Hwang Seon-hong tak memungkiri rasa terkejutnya dengan performa gemilang Timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Ia pun mewanti-wanti anak didiknya untuk waspada dan siap tempur menghadapi tim yang dinilainya "sangat bagus".

Satu ketakutan besar menghantui Hwang Seon-hong. Ia khawatir para pemainnya terlena dengan performa apik di fase grup dan menganggap remeh Timnas U-23 Indonesia.

"Timnas Indonesia adalah tim yang sangat bagus yang diciptakan Shin Tae-yong," kata Hwang Seon-hong. "Mereka memiliki banyak pemain muda bertalenta dan bermain dengan penuh semangat. Kami harus waspada dan siap menghadapi mereka."

Pertandingan ini diprediksi bakal menjadi laga sengit dan penuh drama. Dukungan penuh dari para pecinta sepak bola Indonesia diharapkan menjadi suntikan motivasi bagi para pemain Garuda Muda untuk meraih hasil terbaik dan melaju ke babak selanjutnya.

Mari kita dukung Timnas U-23 Indonesia! Garuda Muda, Tunjukkan Garuda di Dadamu!

Berita Terkait