Sepak Bola

Jelang Persib vs Persebaya, Duel Panas di Jalak Harupat, Mampukah Bajul Ijo Hindari Zona Merah?

Jelang Persib vs Persebaya
Liga 1 - Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya sumber (Bola.com/Adreanus Titus)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (20/4) sore WIB dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1. Pertandingan ini menjadi kesempatan penting bagi Bajul Ijo untuk menjauh dari zona merah degradasi.

Maung Bandung sudah memastikan tiket ke Championship Series sehingga hasil tiga pertandingan tersisa tidak akan memengaruhi peluang mereka. Namun, Bojan Hodak ingin timnya memasuki babak pamungkas dengan rekor yang positif. Apalagi, dua hasil imbang terakhir melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang membuat mereka gagal mengamankan tiket Championship Series lebih awal.

Menantang Persebaya yang duduk di peringkat 12 klasemen tidak membuat Persib bisa lengah. Pasalnya, dua hasil imbang terakhir mereka diraih saat melawan tim-tim papan bawah.

Persebaya di sisi lain masih harus berjuang menghindari degradasi. Tim asuhan Paul Munster saat ini hanya unggul delapan angka dari Arema FC di peringkat 16. Mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjauh dari zona merah, namun hal itu tidak akan mudah.

Persebaya hanya meraih sembilan kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan dari 31 pertandingan yang sudah dijalani. Pada pertemuan terakhir di bulan Oktober lalu, Persib berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 2-3.

BACA JUGA:Persija Kemenangan Bantu Persib Lolos ke Championship Series

Akankah Bajul Ijo mampu membawa pulang angka penuh dari Bandung? Mampukah Persib menjaga rekor positif mereka dan memasuki Championship Series dengan penuh percaya diri? Pertandingan ini patut dinantikan.

Berikut beberapa informasi tambahan

Stadion: Si Jalak Harupat, Bandung

Tanggal: Sabtu, 20 April 2024

Waktu: 15.00 WIB

Berita Terkait