Sepak Bola

Target Persija Jakarta Curi Poin di Kandang Persib Bandung Berantakan

Riko Simanjuntak Senin (16/9/2024) malam. Sumber persija.id
Riko Simanjuntak Senin (16/9/2024) malam. Sumber persija.id

PASUNDAN EKSPRES - Persija Jakarta harus menelan kekalahan dalam laga El Clasico Liga 1 saat bertemu dengan rival abadinya, Persib Bandung, pada Senin, 23 September 2024. Duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, markas besar Maung Bandung, disaksikan langsung oleh ribuan Bobotoh yang memberikan dukungan penuh untuk Persib.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Dua gol dari Dimas Drajad dan Ryan Kurnia memastikan kemenangan bagi Maung Bandung, yang membuat Persija gagal mencuri poin dari lawatan penting ini.

Usai kekalahan tersebut, pelatih Persija, Carlos Pena, mengungkapkan alasan di balik kekalahan timnya. Meski bermain dengan semangat, Persija tidak mampu mengimbangi dominasi Persib di lapangan, terutama dalam penyelesaian akhir dan pertahanan.

Akibat kekalahan ini, Persija tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan delapan poin. Sebaliknya, kemenangan membawa Persib Bandung naik ke posisi ketiga dengan koleksi 12 poin, semakin memperketat persaingan di papan atas Liga 1.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua