Sepak Bola

Keberadaan Kiper Persib Bandung Reky Rahayu Jadi Misteri Menjelang Liga 1 2024/2025

Kiper Persib Reky Rahayu Sumber : persib.co.id
Kiper Persib Reky Rahayu Sumber : persib.co.id

PASUNDAN EKSPRES - Menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, keberadaan kiper Persib Bandung, Reky Rahayu, menjadi tanda tanya besar. Selama sebulan terakhir, Persib Bandung intensif mematangkan persiapan menjelang kompetisi musim depan. Para pemain rutin menjalani latihan untuk memperkuat strategi dan chemistry, terutama dengan hadirnya pemain baru. Namun, Reky Rahayu, yang seharusnya masih terikat kontrak hingga 2025, tidak tampak dalam sesi latihan persiapan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya memberikan klarifikasi mengenai ketidakhadiran Reky Rahayu. Menurut Hodak, Reky masih dalam proses pemulihan cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) pasca-operasi tahun lalu. "Reky Rahayu adalah pemain yang berada di luar rencana kami saat ini," ungkap Bojan Hodak pada Rabu (31/7/2024).

Hodak menambahkan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan Reky ke klub lain. "Saya memang memantau siapa pemain yang bisa dilepas dan beberapa klub menyatakan ketertarikan," jelasnya. Pelatih asal Kroasia itu berharap agar Reky dapat bergabung dengan klub lain untuk mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi. Persaingan di posisi kiper di Persib Bandung sendiri cukup ketat dengan adanya Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, dan Sheva Sanggasi, yang merupakan pemain junior promosi tahun lalu.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua