Sepak Bola

Pelatih Persib Bojan Hodak Waspada Penuh Terhadap Madura United

Pelatih Persib Bojan Hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak Sumber : persib.co.id

PASUNDAN EKSPRES - Bojan Hodak menyebut Madura United akan menjadi lawan tangguh bagi timnya di final Championship Series Liga 1 2023/24. Ia telah menganalisis kekuatan Laskar Sape Kerrab dan mewaspadai semua lini mereka.

Dilansir dari detikSepakbola Persib akan bertemu Madura pada leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 26 Mei, dan leg kedua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada tanggal 31 Mei.

Kedua tim melaju ke final dengan performa gemilang. Persib mengalahkan Bali United dengan agregat 4-1, sedangkan Madura United menundukkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2.

Menurut Bojan, Madura United memiliki banyak pemain berbahaya, tidak hanya di lini tengah. Ia menyebut Malik Malikoski yang rajin mencetak gol, striker yang tajam, dan pemain pekerja keras di semua lini.

"Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti," kata Bojan.

Meski mewaspadai kekuatan Madura United, Bojan tetap optimis dengan timnya. Ia yakin Persib memiliki pemain berkualitas seperti Ciro Alves, Stefano Beltrame, David da Silva, Febri Hariyadi, dan Marc Klok yang bisa menjadi ancaman bagi Madura United.

BACA JUGA:Harga Tiket Persib vs Madura United Leg 1 Final Championship Series BRI Liga 1

"Mereka juga tentu harus memikirkan kami," kata Bojan.

Pertandingan final Championship Series Liga 1 2023/24 ini diprediksi akan sengit dan penuh dengan drama. Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Mari kita nantikan!

Berita Terkait