Sepak Bola

Mogok Latihan David da Silva, Permasalahan Uang Muka dan Masa Depan di Persib

Mogok Latihan David da Silva
Bomber Persib Bandung, David Da Silva Sumber : foto VIVA/Dede Idrus

PASUNDAN EKSPRES - Penyerang Persib Bandung, David da Silva, membuat geger publik sepak bola Indonesia dengan aksinya mogok latihan dan absen dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar mengenai masa depannya di Persib.

Kronologi Kejadian diketahui, David da Silva sudah tidak mengikuti latihan selama empat hari sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC. Absennya sang top skor Liga 1 ini pun berimbas pada performa Persib yang hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengungkapkan bahwa akar permasalahan ini terletak pada uang muka (DP) atau uang muka kontrak baru David da Silva. Umuh menjelaskan bahwa sisa pembayaran DP sebenarnya sudah diselesaikan pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Ketidakjelasan Tuntutan dan Masa Depan David da Silva, Meskipun DP sudah diselesaikan, David da Silva masih belum kembali berlatih bersama tim. Umuh Muchtar mengaku tidak mengetahui tuntutan apa yang diajukan oleh David da Silva dan agennya.

Situasi ini pun menimbulkan spekulasi mengenai masa depan David da Silva di Persib. Berbagai media sosial ramai memberitakan bahwa David akan meninggalkan Persib pada musim depan.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Pekan ke-31 Ditunda Demi Timnas U-23 di Piala Asia

Mogok latihan David da Silva akibat permasalahan DP menjadi tanda tanya besar bagi Persib dan para Bobotoh. Ketidakjelasan tuntutan dan masa depan David di Persib masih menjadi misteri. Umuh Muchtar menyatakan masih mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Berita Terkait