Sepak Bola

Persib Bandung Otw Championship Series, Persikabo Chaos Tak Bisa Tandingi Meski Jumlah Pemain Unggul

Persib bandung
Persib Bandung OTW Championship Series, Persikabo Keos Tak Bisa Tandingi Meski Jumlah Pemain Unggul (Dok Persib)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan Liga satu yang mempertemukan antara Persib Bandung vs Persikabo, meloloskan Persib sebagai juaranya usai menghantam persikabo 3-1. 

Dengan hasil akhir tersebut persib bandung berada di posisi kedua. Namun poin yang telah mereka dapatkan sangat jauh dengan Bali United, PSIS Semarang dan Madura United sangat jauh. 

Jika di pertandingan selanjutnya Persib melawan Bayangkara FC dan Persita Tanggerang meraih kemenangan. 

Maka dipastikan Persib akan bermain di Liga Campionchip series. 

Namun dalam pertandingan tersebut Persikabo bermain gila-gilaan karna saat ini berada di zona degradari yang artinya zona tidak aman. 

Pertandingan yang berlangsung pada 15 Maret 2024 ini, Persikabo bermain dengan sangat terbuka dengan jumlah pemain 12 orang. Sedangkan persib hanya bermain dengan 10 pemain saja. 

Meskipun dengan 10 pemain, Persib Bandung mampu mengobrak abrik lini pertahanan dari Persikabo dan hal itu menjadi boomerang untuk tim asuhan Djajang Nurjaman. 

Selain itu Persib mempunyai counteratteck yang sangat baik di lini depan. Dengan permaianan apik dari David dan Ciro membuat persikabo kewalahan. 

"Saya harapkan kalian masih ingat kekeuatan mereka di counterattak, karna mereka punya David dan Ciro ditambah Stevano Beltram," kata Bung Binder dalam akun YouTubenya. 

Ketiga pemain tersebut menjadi solusi terbaik yang dimiliki oleh Persib Bandung saat ini.

"Cukup tiga pemain ini saja dikasih bola, mereka akan mengubrak abrik lini pertahanan dari tim lawan," ucapnya. 

Persib Bandung mempunyai kualitas yang bagus di lini depan, selain itu para pemain persib tidak egois dalam permainan. (yan/idr)

 

Berita Terkait