Sepak Bola

Oppo Gandeng Kaka di Final Liga Champions 2024

Oppo x Kaka
Oppo akan gandeng kaka sampai final liga champion 2024. (screenshot @oppo.com)

PasundanEkspres - Final Liga Champions 2024 akan digelar di Wembley Stadium, London, Inggris, mempertemukan Borussia Dortmund dengan Real Madrid. Oppo, yang merupakan sponsor dari kompetisi ini, kembali bermitra dengan Kaka.

Tahun ini, pemenang Ballon d'Or tersebut akan mempromosikan kemampuan fotografi dari Find X7 Ultra. Sayangnya, kamera unggulan ini hanya tersedia di China.

Kaka akan memainkan peran kunci dalam kampanye promosi 'What A Shot' dari Oppo. Pemenang UCL 2007 ini akan bertemu dengan para penggemarnya di Oppo Hospitality Lounge di Champions Village di Potters Field Park, London.

Dilansir PasundanEkspres dari GSM Arena, Kaka akan menunjukkan bagaimana kamera dan teknologi imaging terbaru dari Oppo dapat menangkap kenangan yang tak terlupakan, baik di dalam maupun di luar dunia sepak bola.

Oppo telah menyelenggarakan lomba di media sosial bertajuk 'What A Shot From You' yang memungkinkan foto Anda ditampilkan di layar lebar di Stadion Wembley saat final berlangsung. Foto-foto terpilih dari program kampanye #OppoImagineIF akan mendapatkan penghargaan tersebut.

Menariknya, pemilik nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini tidak pernah bermain di Wembley. Hal ini disebabkan karena stadion tersebut ditutup untuk renovasi pada masa jayanya.

Namun, ia tidak asing dengan Final Liga Champions UEFA, karena pernah bermain untuk AC Milan saat mereka kalah secara dramatis dari Liverpool pada tahun 2005. Lalu ia kemudian mengangkat trofi tersebut pada tahun 2007 di Athena, Yunani.

Berita Terkait