Sepak Bola

Bursa Transfer Persib Dimas Drajad Sepakat Gabung Persib Bandung, Perkuat Skuad Juara Menuju Liga Domestik dan Asia!

Bursa Transfer Persib Sumber foto BANJARMASINPOST.CO.ID
Bursa Transfer Persib Sumber foto BANJARMASINPOST.CO.ID

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung, sang juara bertahan BRI Liga 1 2023-2024, terus bergerak untuk memperkuat skuadnya jelang musim 2024-2025. Setelah sukses di liga domestik, kini Maung Bandung bersiap menghadapi dua kompetisi: Liga 1 dan level Asia.

Salah satu amunisi baru yang diincar Persib adalah striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad. Rumor yang beredar kencang di media sosial menyebutkan bahwa Dimas telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persib.

Beberapa akun Instagram Bobotoh, seperti @arullz.13 dan @rianramdani3861, mengabarkan bahwa Dimas telah "done deal" dengan Persib. Ia diprediksi akan menjadi pelapis David da Silva, top skor Persib musim lalu.

Kabar Dimas Drajad ke Persib memang sudah berhembus sejak lama. Apalagi setelah Persikabo 1973, klub lamanya, resmi degradasi ke Liga 2. Sebagai pemain Timnas, Dimas membutuhkan klub Liga 1 untuk menjaga performanya dan level kompetisi Asia yang akan dilakoni Persib pun menjadi daya tarik tersendiri.

Persib membutuhkan pemain berpengalaman di level internasional, terlebih setelah kepergian Ezra Walian ke Persis Kediri. Dimas Drajad pun dirasa sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Persib.

Hingga saat ini, memang belum ada pengumuman resmi dari pihak Persib terkait bergabungnya Dimas Drajad. Begitupun dari Bojan Hodak, pelatih Persib, yang masih dalam masa liburannya di Kroasia. Hodak sendiri baru mengumumkan bahwa skuadnya akan memulai latihan perdana pada 2 Juli 2024.

Kedatangan Dimas Drajad diharapkan dapat menambah daya gedor Persib di musim depan. Bobotoh pun menyambut antusias kabar bergabungnya sang pemain. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Persib dalam waktu dekat!

Berita Terkait