Tekno

Penampilan iPhone 16 yang Besar-Besaran Mengalami Perubahan Drastis, Intip Bocorannya

Penampilan iPhone 16 yang Besar-Besaran Mengalami Perubahan Drastis, Intip Bocorannya
Penampilan iPhone 16 yang Besar-Besaran Mengalami Perubahan Drastis, Intip Bocorannya/foto dok Apple

PASUNDAN EKSPRES -  Apple dijadwalkan merilis iPhone generasi berikutnya menjelang akhir tahun ini, namun sejumlah bocoran telah muncul mengenai iPhone 16.

Penjualan yang kurang memuaskan dari iPhone 15 mendorong Apple untuk melakukan perubahan signifikan pada iPhone 16 guna meningkatkan minat pembelian di tengah persaingan yang ketat.

BACA JUGA:Cara Akses WhatsApp di Android dan iPhone Tanpa Password, Yuk Simak Penjelasannya!

Salah satu bocoran yang paling banyak diperbincangkan adalah kemungkinan adopsi fitur kecerdasan buatan (AI).

 

Beberapa perangkat Android telah mengadopsi fitur tersebut, seperti yang dilakukan Samsung melalui fitur 'Galaxy AI'.

 

Kabar beredar bahwa Apple telah melakukan pembicaraan dengan OpenAI, perusahaan yang mengembangkan ChatGPT, untuk menjadi mitra dalam pengembangan fitur AI di iPhone. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

 

Bocoran lainnya berkaitan dengan perubahan desain. Menurut laporan terbaru dari PhoneArena pada Senin (29/4/2024), Apple dikabarkan akan meningkatkan ukuran iPhone 16 Pro Max.

 

Diperkirakan, iPhone 16 Pro akan memiliki layar sebesar 6,3 inci, sementara varian Pro Max akan memiliki layar besar dengan ukuran 6,9 inci.

 

Sementara varian non-Pro diperkirakan akan memiliki ukuran layar yang serupa dengan iPhone 15. Ini berarti, iPhone 16 akan memiliki layar sebesar 6,1 inci, sedangkan iPhone 16 Plus akan memiliki layar 6,7 inci.

 

Bocoran ini diungkapkan oleh tipster Sonny Dickson.

 

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa model dasar kemungkinan akan mengubah tata letak kamera diagonal menjadi vertikal, dengan lampu kilat berada di luar panel kamera.

 

BACA JUGA:Tari Rangkuk Alu Dipilih sebagai Google Doodle Hari Ini, Mengapa Alasannya?

 

Meskipun demikian, Apple belum secara langsung mengkonfirmasi berbagai bocoran ini. Kita akan menantikan perkembangan selanjutnya!

 

(hil/hil)

Berita Terkait