Voli

Daftar Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal, Yolla Yuliana di Nomor 3, Megawati ?

Daftar Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal, Yolla Yuliana di Nomor 3, Megawati ?
Daftar Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal, Yolla Yuliana di Nomor 3, Megawati ?

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal, penasaran baca saja artikelnya hingga akhir. 

Menjadi seorang atlet tentunya bukanlah suatu hal yang mudah, butuh perjuangan, tenaga hingga keringat yang harus mereka keluarkan. 

Mendapatkan gaji yang fantastis, tentunya akan dirasakan oleh setiap atlet dengan segudang prestasi yang telah di torehkannya. 

Untuk itu, artikel ini akan memberikan informasi tentang Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal. 

BACA JUGA:5 Pemain Red Sapark Dengan Gaji Tinggi, Ada Megawati Hangestri di Nomor 2

1. Rivan Nurmulki 

Atlet voli putra ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, Pria kelahiran 1 Juli 1995 ini merupakan andalan di timnas voli putra Indonesia. 

Saat ini Rivan resmi memperkuat club Jakarta STIN BIN di Proliga 2024, gajinya saat ini diperkirakan mencapai Rp150 juta hingga Rp200 juta perbulan atau Rp 2,4 M pertahun. 

2. Farhan Halim 

Farhan Halim lahir di Kabupaten Bandung pada 26 April 2001, Outside Hitter andalan dari Timnas Voli Indonesia ini kini sedang memperkuat Jakarta STIN BIN di Proliga 2024 bersama dengan Rivan Nurmulki. 

BACA JUGA:Komentar PBVSI Mengenai Rencana KOVO yang Gelar All Star Game di Indonesia Arena

Bahkan Farhan Halim dan Rivan Nurmulki saat ini sednag bersaing di top skor Proliga 2024. Farhan di perkirakan menerima gaji bulanan sebesar Rp75 juta hingga Rp125 juta. 

3. Yolla Yuliana 

Selanjutnya ada Yolla Yuliana yang saat ini sednag memperkuat Jakarta Elektic PLN di Proliga 2024, ia memulai karirnya di Alko Bandung 12 tahun lalu. 

Selama karirnya sebagai atlet profesional voli Indonesia, dirinya banyak mendapatkan peghargaan termasuk membawa clubnya menjuari Proliga 2022. Gaji Yolla saat ini di perkirakan mencapai Rp70 juta hingga Rp100 Juta perbulannya. 

4. Doni Haryono 

Doni Haryono yang saat ini memperkuat Jakarta STIN BIN bersama dua sahabatnya yaitu Rivan Nurmulki dan Farhan Halim. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Daftar Tim yang Lolos Final Four, Bandung bjb Tandamata Harus Legowo

Suami dari atlet voli Wilda Siti Nurfadhillah Sugandi ini sebelumnya bermain di club Al-Nasser di Bahrain pada musim 2020-2021. Saat ini gajihnya diperkirakan mencapai Rp80 juta hingga Rp130 juta perbulan. 

5. Sigit Ardian 

Sigit Ardian saat ini sedang memperkuat Palembang Banksumselbabel di Proliga 2024. Sebelumnya sigit bermain untuk PBVAU (Persatuan Bola Voli Angkatan Udara). Gaji Sigit diperkirakan saat ini mencapai Rp70 juta hingga Rp110 juta per bulan. 

Selain kelima dari Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal, ada juga 6 Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal. Mari simak 

Selanjutnya di posisi ke enam ada Aprilio Maganang dengan gaji bulannya mencapai Rp150 juta. Dilanjutkan dengan Fahry Septian Putratama dengan gaji Rp780 juta per tahun. 

BACA JUGA:Proliga 2024 - Link Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Jakarta BIN vs Jakarta Elektric PLN

Kemudian di susul oleh Megawati Hangestri Pertiwi yang mempunyai gaji Rp1,57 milyar per tahun, Yuda Mardiyansyah Rp70 juta hingga Rp100 juta per bulan. 

Lalu ada Rendy Tamamilang dengangaji Rp60 juta hingga Rp90 juta per bulan, dan yang etrakhir ada Wilda Nur Fadhillah dengan gaji Rp70 juta hingga Rp100 juta per bulan. 

Itulah informasi yang kami dapatkan tentang Atlet Voli Indonesia Dengan Bayaran Termahal. (nsa)

Berita Terkait