Voli

Performa Kim Se-in di Dua Laga Playoff Jadi Agin Segar Untuk Red Sparks

kim se in
Performa Kim Se-in di Dua Laga Playoff Jadi Agin Segar Untuk Red Sparks (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Se-in merupakan atlet voli yang tadinya berada di kursi cadangan, namun di dua laga pertandingan playoff se-in memberikan performa baik untuk red sparks. 

Terlebih posisi sein ketika di keluarkan Ko Hae jin dalam babak playoff mengisi posisi Captain Lee So-young yang sedang cedera pergelangan kaki. 

Sebelumnya sein juga mengeluarkan beberapa serangan ketika bertemu dengan AI Pepper di pertandingan leguler Round 6 pada 13 Maret 2024.

Namun sayang beribu sayang, pada saat itu Red Sparks harus kalah 1-3 dari Ai Pepper. Tapi hal tersebut tetap membawa Red Sparks masuk ke babak playoff. 

Di babak Playoff pertama red sparks harus menelah pil pahit kekalahan atas Pink Spiders. tapi hal tersebut berbalik di babak playoff kedua. 

Babak Playoff kedua yang dengan kehadiraqn Kim Se-in dalam pertandingan tersebut membuat permainan baru bagi Red Sparks itu sendiri. 

Ada berbagai variasi serangan yang bisa dilakukan oleh Ko hae Jin di dalam pertandingan tersebut. Alhasil Red Sparks memenangkan pertandingan. 

Dengan serangan Kim Se-in yang tajam dan menekuk membuatnya keluar dari bayang-bayang Capten Lee So-young dan Park Hye-min. 

Selain itu pertahanan yang dilakukan oleh Kim Se-in sangat kuat bahkan servis bolanya sangat pas dan aduhai. 

Atas pertandingan tersebut Kim Se-in dipercaya oleh Ko Hae Jin sebagai pelatih untuk menggantikan Lee So Young sebagai Middle Bloker dibandingkan dengan Park Hye min. 

Dan saat ini Kim Se-in menjadi warna baru bagi Red Sparks dan harus di waspadai permainannya oleh timlawan. 

Itulah Kim Se-in, menurut kamu bagaimana? 

Berita Terkait