Voli

Paling Mahal 300 ribu! Berikut Rincian Harga Tiket Final Four Proliga 2024 Series Surabaya

Harga Tiket Final Four Proliga 2024
Paling Mahal 300 ribu! Berikut Rincian Harga Tiket Final Four Proliga 2024 Series Surabaya (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kamu pecinta Voli? pasti sudah tidak sabar tentunya dengan pertandingan di final four, maka dari itu kami akan memberikan informasi tentang Harga Tiket Final Four Proliga 2024. 

Laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta voli kini sebentar lagi akan hadir, Yup! Final four Proliga 2024 yang akan dilaksanakan di GOR Bung Tomo Surabaya pada 4-7 Juli 2024. 

Tentunya, banyak drai pecinta voli yang sudah mempertanyakan berapa Harga Tiket Final Four Proliga 2024 serta cara pembeliannya. 

Maka dari itu, artikel ini akan menuntun kamu untuk mendapatkan serta memberitahu Harga Tiket Final Four Proliga 2024. 

PBVSI sebagai tua rumah telah menginformasikan mengenai Harga Tiket Final Four Proliga 2024. Dari informasi yang kami dapatkan tiket akan dibagi menjadi dua kategori. 

Yaitu kategori reguler dan VIP, untuk reguler dibandrol dnegan harga Rp150 ribu per orang, sedangkan untuk VIP dibandrol dengan Rp300 ribu per orang.

Lantas bagaimana cara pembeliannya? 

Kamu bisa membuka websiate https://tiket.proliga.co.id/ setelah itu kamu bisa langsung memilih ketegori yang kamu inginkan. 

Setelah di klik, isi data diri dengan benar dan pastikan nomor yang kamu cantumkan itu aktif. Setelah itu kamu bisa langsung klik "Beli Tiket Sekarang" 

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian tentang Harga Tiket Final Four Proliga 2024 dan cara pembeliannya. 

Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Berita Terkait