Voli

Ko Hee Jin Tingkatkan Performa Megawati dkk Saat Dilapangan

Rupanya megawati belum bisa menggeser rivalnya dari Pink Spider di daftar top Skore Loga voli korea. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Daejeon Jung KwanJang Red Sparks Ko Hee Jin akan meningkatkan performa Megawati Hengestri Pertiwi dan kawan-kawan saat dilapangan. 

Hee jin juga mengungkapkan pendekatan yang ia lakukan adalah untuk menempa semangat dan mental pemain termasuk dengan sarapan bersama. 

Selain itu, agenda latihan yang ditingkatkan sambil menganalisis video, membuat Hee jin merasa frustasi karna permainan tidak bisa mengeluarkan hasil yang optimal. 

"Volume latihan terus dikuatkan. Para atlet harus mendapat kepercayaan diri di saat latihan. Satu-satunya mengatasi kesalahan konyol dan memperkuat kaki dan lengan adalah dengan berlatih," ujar Hee Jin.

"Kami harus mempersiapkan diri lebih matang dan menghadapi lawan dengan kesiapan untuk bersusah payah," ucapnya menambahkan.

Saat ini Red Sparks masih labil, setelah mendapatkan kemenangan empat kali dan dua kali kalah dalama putaran pertama. 

Setelah itu Red Sparks terpuruk pada putaran kedua dan ketiga. Bahkan, dari 12 pertandingan Red Sparks hanya hanya mengemas tiga kali kemenangan. 

Perubahan posisi untuk mengamankan jalur Play Off menuju perubahan gelar terancam karena Red Sparks kini berada di posisi kelima dengan 24 poin. 

Berita Terkait