Voli

Ungkapan Pelatih Hillstate Saat Lawan Megawati CS: Kami Sulit Bertahan

Ungkapan Pelatih Hillstate, ketika dibantai habis oleh Megawati CS di LIga Voli Putri Korea, Minggu 4 Februari 2024. (Dok Instagram @hdecvolleyballteam)

PASUNDAN EKSPRES - Ungkapan Pelatih Hillstate, ketika dibantai habis oleh Megawati CS di LIga Voli Putri Korea, Minggu 4 Februari 2024. 

Pertandingan tersebut berlangsung dengan sengit dan menghasilkan kemenangan untuk Red spart 3-2 atas Suwon Hyundai Hillstate

Pada pertandingan tersebut Kang Sung Hyung memberikan pujian kepada Megawati CS karna telah mengalahkan anak asuhnya tersebut. 

Ungkapan Pelatih Hillstate saat memuji Megawati CS, membuat anak asuhnya kesulitan untuk bertahan. 

"Kami bermain bagus di set pertama, tapi kami tidak bisa menerima bola dengan mudah. Serangan lawan bagus, jadi jika kami tidak bisa melakukan serangan kami, kami kesulitan bertahan," ucap Kang Sung Hyung dikutip dari Naver.

BACA JUGA:Red Sparks Menang Saat Lawan Hyundai Hillstate 3-2

BACA JUGA:Kehawatiran Pelatih IBK Altos Usai di Hajar Red Sparks 3:0

BACA JUGA:Kekalahan AI Paper Buat Hyundai Hillstate Makin di Atas Angin

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami pulang dengan satu poin. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya," kata Kang Sung Hyung.

Atas kemenangan yang diraih Red Sparks kemarin, saat ini Red Sparks masih menempati posisi ke 4 di daftar klasemen sementara liga voli korea. 

Meskipun begitu, Red Sparks sukses memperkecil poin dan siap untuk mepet GC Caltex yang saat ini berada di peringkat ketiga. 

Selain itu di Daftar Top skor liga voli korea, megawati sukses naik peringkat, yang tadinya berada di posisi tujuh kini naik ke posisi enam dan sukses menggeser ratu voli korea. 

Itulah, Artikel tentang Ungkapan Pelatih Hillstate yang silit bertahan ketika melawan REd Spsrks di pertandingan 4 Februari 2024. 

Berita Terkait