Voli

Kekecewaan Pelatih GS Caltex Jauhi Megawati CS

Kekecewaan Pelatih GS Caltex, Cha Sang Hyun yang menjadi pelatih GS Caltex saat ini, sedang bersedih karna timnya telah kalah telak dari Hi Pass. (Dok Ig: @gscaltex)

PASUNDAN EKSPRES - Kekecewaan Pelatih GS Caltex, Cha Sang Hyun yang menjadi pelatih GS Caltex saat ini, sedang bersedih karna timnya telah kalah telak dari Hi Pass. 

Kekalahan tersebut rupanya menjadi salah satu keberuntungan untuk Megawati CS yang bisa optimis untuk masuk ke babak Play Off. 

Kekecewaan Pelatih GS Caltex terlihat ketika melakukan wawancara bersama Never. 

"Saya frustasi menonton dari luar (karna kurang fit) tetapi para pemain pasti sangat sedih," kata Cha sang Hyun dikutip dari Never. 

Namun, Kekecewaan Pelatih GS Caltex tersebut sedikit ditenangkan dengan bermainnya setter Ahn Hye Jin yang kembali usai istirahat karna cedera. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Proliga 2024 Lengkap dengan Daftar Tim

BACA JUGA:Klasemen Liga Voli Putri Korsel: Hi-Pass Menang, Red Sparks Senang

Meskipun Hye jin kembali, namun ia tidak bisa mengembalikan kemenangan kepada GS Caltex ketika bermain dengan HI Pass. 

"Saya pikir itu akan lebih baik. Saya kecewa dengan penguasaan bola tim kami, tetapu sulit untuk mengharapkan kesempurnaan," Jelas Cha Sang Hyun. 

Usai GS Caltex dikalahkan oleh Hi Pass, GS Caltex tidak bisa menjauh dari kejaran Red Sparks di Klasemen Liga Voli Korea 2024. 

Saat ini GS Caltex berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan totap poin 45 dari 28 pertandingan yang telah dilakukan. 

Sedangkan Red Sparks berada di posisi keempat dengan poin 44 dari 28 pertandingan yang telah mereka lakukan. 

BACA JUGA:Pertandingan Persahaban Antara Red Sparks vs Indonesia Akan Berlangsung April 2024

BACA JUGA:Daftar Top Skor Liga Voli Korea Kalahkan Hilstata 0-3

Selisih antara GS Caltex dan Red Sparks cukup tipis yaitu 1 poin, Jika dipertandingan selanjutnya Red Sparks dapat memenanglkan pertandingan. 

Maka Red Sparks dapat menggeser GS Caltex dari klasemen sementara dan lolos ke babak play off. Karna untuk masuk babak play off harus mempunyai selisih 3 poin dari tim lain. 

Pertandingn Red Sparks selanjutnya akan berlangsung pada Jum'at, 16 Februari 2024 melawan Ai Peppers. 

Itulah informasi mengenai Kekecewaan Pelatih GS Caltex Jauhi Megawati CS. 

Berita Terkait