Voli

Pertandingan Terakhir AI Peppers Dalam ROUND 5 Liga Voli Korea

Pertandingan Terakhir AI Peppers - di Round 5 dengan 22 kekalahan secara beruntun dalam pertandingan yang telah berlangsung. (Dok Never)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan Terakhir AI Peppers - di Round 5 dengan 22 kekalahan secara beruntun dalam pertandingan yang telah berlangsung. 

Hari ini, 20 Februari 2024 Ai Peppers akan bertemu dengan Hangkuk Pink Spiders yang sedang mengejar posisi pertama menggeser Hillstate. 

Pertandingan Terakhir AI Peppers akan bertemu dengan Pink Spiders yang akan berlangsung pada jam 17.00 WIB di stadion Samsan World Gymnasium di Incheon.

Ai Peppers telah kalah dalam 5 pertandingan dalam 5 putaran sebelumnya dan berada di tempat terakhir di 3 musim secara beruntun. 

BACA JUGA:Kata KYK raih MVP Libas Megawati di Daftar Top Skor Liga Voli Korea

BACA JUGA:Klasemen Liga Voli Putri Korsel: Hi-Pass Menang, Red Sparks Senang

Ai Peppers juga belum mencatatkan kemenangan sejak dikalahkan GS Caltex pada 10 Nevember 2023, setelah itu AI Peppers tidak bisa bangkit dari keterpurukan. 

Pertandingan Terakhir AI Peppers seharusnya mebaji kebangkitan untuk Peppers saving Bank tersebut, meskipun lawan yang mereka hadapi saat ini cukup kuat. 

Terpisah, Yasmin, pemain andalan Pepper Savings Bank, digantikan pada set ke-4 dalam pertandingan terakhir melawan Jeonggwanjang. 

Namun, diharapkan bahwa ia akan dapat berpartisipasi dalam pertandingan hari ini. Meskipun kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih, Yasmin berhasil menyelesaikan sesi latihan bola sehari sebelumnya.

Pepper Savings Bank mengandalkan lini penyerang yang terdiri dari Yasmin, Park Jeong-ah, dan Lee Han-bi, dengan tambahan kekuatan dari Park Kyung-hyun.

BACA JUGA:Kata KYK raih MVP Libas Megawati di Daftar Top Skor Liga Voli Korea

BACA JUGA:Naik Ke Posisi Tiga, Red Sparks Kalahkan AI Peppers 3:1

Dalam pertandingan terakhir, Yasmin ditempatkan sebagai outside hitter, bukan sebagai spiker lawan, berbeda dengan peran Park Jeong-ah.

Pelatih Joe Tringe mengakui bahwa lemparan Lee Go-eun sangat efektif ketika Yasmin berada di posisi nomor 4 di lini depan, dan ini memberikan keuntungan bagi formasi tim. 

Diperkirakan bahwa lineup ini akan digunakan pada pertandingan hari ini juga.

Jika membandingkan kekuatan kedua tim secara keseluruhan, Heungkuk Life Pink Spiders jelas memiliki keunggulan komparatif, tetapi situasinya bisa berubah tergantung pada kontribusi dari Willow.

Dalam empat pertemuan di Round 5, Heungkuk Life Pink Spiders telah memenangkan semua pertandingan. 

Dalam Liga Voli Korea, mereka menang dua kali dengan skor 3-0, dan di Gwangju (tempatnya), skornya adalah 3-1 dan 3-2.

Bagaimana hasilnya hari ini? Heungkuk Life Pink Spiders, yang berharap untuk meraih tiga poin, dari AI Pepper. 

Itulah artikel tentang pertandingan terakhir Ai Peppers yang akan berlangsung hari ini. 

Berita Terkait