Voli

Proliga 2024 - Susul Tiga Tim Lain, Bandung bjb Tandamata Kejar Peluang Lolos Final Four

bjb tandamata
Proliga 2024 - Susul Tiga Tim Lain, Bandung bjb Tandamata Kejar Peluang Lolos Final Four (Dok Instagram/Bandung bjb tandamata)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan membahas tentang Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Babak Reguler Proliga 2024 dan upaya dari Bandung bjb Tandamata Kejar Peluang Lolos Final Four.

PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai pada 25 April lalu dan saat ini telah memasuki putaran kedua di minggu ketujuh atau terakhir. 

Venue yang digunakan Proliga 2024 berpindah-pindah, mulai dari Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Malang dan saat ini berpindah ke pontianak. 

GOR Pangsuma jadi markas bagi tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi, yang saat ini tim tersebut telah dinyatakan lolos ke final four. 

BACA JUGA:RESMI! PBVSI Pilih Indonesia Arena Jadi Venue Final Proliga 2024

Pada Kamis, 20 Juni 2024. Jadwal Pertandingan Putaran Kedua pekan ketujuh akan dimulai dengan mempertemukan Jakarta Pertamina Enduro vs Bandung bjb Tandamata. 

Dalam laga sebelumnya, Jakarta Pertamina Enduro telah dinyatakan lolos ke Final Four menyususl Jakarta BIN dan Jakarta Popsivo Polwan. 

Sedangkan Bandung bjb Tandamata harus legowo setelah di depak dari posisi keempat klasemen oleh Jakarta Elektric PLN. 

Pekan ini akan menjadi pekan terakhir bagi Bandung bjb Tandamata Kejar Peluang Lolos Final Four.

Berikut Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Babak Reguler Proliga 2024

14.00 WIB : Jakarta Pertamina Enduo vs bandung bjb Tandamata

16.00 WIB : Jakarat Popsivo Polwan vs Jakarta Livin Mandiri

BACA JUGA:5 Pemain Red Sapark Dengan Gaji Tinggi, Ada Megawati Hangestri di Nomor 2

18.30 WIB : Kudus Sukun Badak vs Jakarta Jakarta STIN BIN 

Untuk kamu yang ingin menyaksikannya, kamu bisa menontonnya di steaming Vidio.com atau Moji TV. 

Namun sebelum itu, kamu harus membeli paket terlebih dahulu seharga Rp 38.000/bulan. Paket tersebut sudah mencakup keseluruhan, mulai dari konten olahraga, film, vidio series hingga layanan streaming lainnya. 

Selain itu, kamu juga bisa datang langsung ke GOR Pangsuma yang berlokasi Jl. Jenderal Ahmad Yani, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

Itulah informasinya menganai Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Babak Reguler dan upaya Bandung bjb Tandamata Kejar Peluang Lolos Final Four (nsa)

Berita Terkait