Voli

Plesir Kuliner dan Budaya Indonesia, Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya dan Santap Nasi Padang

Plesir Kuliner dan Budaya Indonesia, Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya dan Santap Nasi Padang (Dok instagram @red_sparks)
Plesir Kuliner dan Budaya Indonesia, Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya dan Santap Nasi Padang (Dok instagram @red_sparks)

PASUNDAN EKSPRES - Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya, sebelum pertandingan di mulai pada 20 April 2024. Semua pemain red Sparks plesir kuliner dan budaya Indonesia. 

Dari awal kedatangannya ke Indonesia pada Selasa, 16 April lalu, Tim asuhan pelatih Ko Hae Jin tersebut langsung dijamu dengan sambutan hangat dari para fens yang datang ke Bandara Seokarno Hatta. 

Red Sparks diperkuat oleh altet voli putri asal Jember yaitu Megawati Hangestri dan berhasil membawanya ke peringkat tiga. 

Melihat prestasi tersebut, Kemenpora RI mengundang Red Sparks untuk menjalani laga persahabatan bersama dengan Indonesia All Star. 

BACA JUGA:WOW! Inilah Tiga Pemain Voli Terbaik di Indonesia

Setelah kedatangan mereka yang disambut dengan hangat oleh para fans, keesokan harinya mereka langsung mendatangi kantor Kemenpora RI. 

Melalui Instagram pribadi @red_sparks beberapa pemain yang membagikan foto serta video ketika mereka menyantap Nasi Padang dan es durian. 

Dari video tersebut, banyak pemain Red Sparks yang suka dengan ayam goreng, padahal disana banyak sekali makanan khas padang yang juga enak. 

Namun mereka lebih menyuaki ayam goreng dan nasi putih untuk mengisi perut mereka sebelum melakukan aktivitas selanjutnya. 

BACA JUGA:Kata Megawati 'Megatron' yang Akan Perkuat Red Sparks Lawan Indonesia All Star

Dalam tayangan SBS Sport yang memperlihatkan semua Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya dan baju batik ketika makan malam. 

Bahkan mereka juga berswafoto dan berselfi ketika menggunakan kebaya dan diunggah di media sosial masing-masing. 

Mereka juga menyantap masakan Indonesia dan terkesan dengan rasanya yang enak. Selain itu mereka tidak segan-segan untuk bergoyang dan bernyanyi di atas panggung. 

BACA JUGA:Mega Gia Masuk Line Up Red Sparks di funvolleyball Indonesia Arena

Sekear informasi red sparks akan melakukan kunjungan fans sebelum melakukan pertandingan bersama Indonesia All Star. 

Kunjungan fans tersebut akan dijadwalkan pada jam 12.00 WIB di Indonesia Arena dan mereka akan melakukan pertandingan di jam 18.00 WIB. 

Terimakasih telah membaca artikel tentang Pemain Red Sparks Gunakan Kebaya. 

Berita Terkait