Voli

Jadwal Final Liga Voli Korea, Hyundai Hillstate vs Hangkuk Pink Spiders

hillstate dengan tos
Jadwal Final Liga Voli Korea, Hyundai Hillstate vs Hangkuk Pink Spiders (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal Final Liga Voli Korea, yang akan mempertemukan antara Hangkuk Pink Spiders vs Hyundai Hillstate hari ini. 

Pink Spiders dalam laga terakhir playoff berhasil mengalahkan Megawati CS dengan skor akhir 3-0 dan meloloskannya bertemu dengan Hillstate di final. 

Jadwal Final Liga Voli Korea akan diadakan di markas Hyundai Hillstate Suwon Gynamasium pada 28 Maret 2024 pukul 17.00 WIB. 

Untuk kamu yang ingin menontonnya kamu bisa melihatnya di SPOTV dengan berlangganan terlebih dahulu di Vidio.com. 

Dalam Jadwal Final Liga Voli Korea Hillstate yang diperkuat oleh MOMA tersebut akan sedikit kewalahan dengan permainan yang dilakukan oleh KYK CS. 

Pasalnya dalam pertandingan legulerpun, Pink Spiders berhasil mengalahkan 4 kali, sedangkan Hillstate hanya berhasil mengalahkan 2 kali. 

Namun hal tersebut tidak akan menentukan jalannya pertandingan, terlebih saat ini Hillsatate menjadi tuan rumah dan akan menjadi keuntungan baginya. 

Selain itu, kondisi yang dialami oleh Hillstate saat ini sangat bugar karna ia melakukan persiapan lebih matang dibandingkan dengan Pink Spiders. 

Sedangkan Pink Spiders baru saja melakukan pertarungan sengit dengan Megawati CS di babak playoff.

Dengan unggul agregat 2-1 atas Megawati CS, Pink Spiders lolos ke final dan bertemu dengan rival terberatnya yaitu Hyundai Hillstate. 

Dibabak Final ini, KOVO selaku penyelenggara akan melakukan format the best of five, yang artinya tim yang unggul dalam 3 pertandingan ia akan menjadi juaranmya. 

Namun jika keduanya seimbang, maka pertandingan akan dilanjutnya ke babak keempat dan kelima untuk menentukan juara.

Itulah informasi tentang Jadwal Final Liga Voli Korea Kamis, 28 Maret 2024 yang akan mempertemukan Hyundai Hillstate vs Hangkuk Pink Spiders. 

Berita Terkait